Masalah Keamanan Dikhawatirkan, BLACKPINK Disambut Ribuan Penggemar Saat Tiba Di Vietnam
Twitter
Selebriti

Media lokal rupanya juga sudah tidak asing dengan acara demikian dan kemudian memanfaatkan setiap detik momen tersebut untuk merekam dan melaporkan bagaimana suasana meriah yang terjadi di dalam bandara.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 28 Juli kemarin, BLACKPINK tiba di Bandara Internasional Gimpo dan berangkat ke Hanoi, Vietnam untuk konser mereka sebagai bagian dari tur dunia "Born Pink" di mana Blink Vietnam akan menikmati pertunjukan menarik selama 2 malam.

Penggemar Vietnam tidak dapat menahan kegembiraan mereka saat melihat foto Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa di bandara dengan tampilan kasual namun tetap modis. Secara khusus, Lisa dan Jennie meninggalkan kesan yang kuat dengan penampilan imut mereka, Jisoo mengejutkan semua orang dengan citranya yang segar dan menyenangkan, menyerupai seorang mahasiswa. Di sisi lain, Rose memilih tanpa riasan dan pakaian klasik berupa crop top dan jeans.

Setibanya di Vietnam, BLACKPINK disambut oleh ribuan penggemar yang menyoraki grup favorit mereka dengan gembira, dan dilaporkan bahwa acara tersebut disiarkan langsung di berbagai platform yang dipadati lebih dari 100.000 orang menonton acara tersebut.


Masalah Kemanan Dikhawatirkan, BLACKPINK Disambut Ribuan Penggemar Saat Tiba Di Vietnam

Allkpop

Media lokal rupanya juga sudah tidak asing dengan acara demikian dan kemudian memanfaatkan setiap detik momen tersebut untuk merekam dan melaporkan bagaimana suasana meriah yang terjadi di dalam bandara Vietnam. Pada saat itu, karena masalah keamanan dan penerimaan yang sangat besar, mereka sampai menutupi hotel untuk melindungi privasi BLACKPINK dari wartawan.

"Aku yakin gadis-gadis itu merasa sangat dicintai tetapi selalu membuat aku gugup melihat penggemar datang dan pergi. Terlalu mudah bagi seseorang untuk terluka. Aku harap semua orang tetap aman dan menikmati konser," komentar netter. "Itulah yang kami sebut bahaya keamanan. Mereka seharusnya tidak mengizinkan begitu banyak orang, dan gadis-gadis itu seharusnya mengambil rute VIP. Secara terang-terangan mempertaruhkan keselamatan mereka, aku tidak bisa mengatakan aku terkejut," ujar yang lain.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait