Lee Byung Hun Terkejut Baca Naskah 'Squid Game 2', Patahkan Semua Teori Penggemar
NAVER Post/BH Entertainment
TV

Dalam wawancaranya, Lee Byung Hun mematahkan semua teori penggemar soal 'Squid Game 2'. Ia juga membagikan perasaannya saat membaca naskah drama untuk season 2.

WowKeren - Lee Byung Hun belum lama ini menjalani wawancara seputar film barunya "Concrete Utopia" yang akan segera dirilis. Menariknya, sang aktor juga memberikan sedikit bocoran soal "Squid Game 2" yang dibintanginya dan sedang dalam tahap produksi.

Dalam wawancaranya, Byung Hun mematahkan semua teori penggemar soal "Squid Game 2". "Tak satu pun dari mereka yang benar," ujar sang aktor. Byung Hun lantas membagikan perasaannya saat membaca naskah untuk season 2 di mana ia merasa terkejut.

"Yang paling mengejutkanku adalah ketika membaca naskah untuk season 2, aku merasa sutradaranya adalah seorang pendongeng sejati. Menciptakan sesuatu dari ketiadaan, begitulah adanya," ungkap pemeran karakter Front Man yang misterius itu.

Byung Hun menambahkan, "Ini adalah drama yang awalnya tidak dimaksudkan untuk memiliki musim kedua, jadi aku kagum betapa menyenangkannya itu." Sang aktor juga berbicara tentang motivasinya untuk terus menerus mengambil karakter yang beragam sepanjang karier aktingnya.


"Yang membuat saya iri adalah banyak sutradara tua di luar negeri, dan pada usia itu, aku kagum setiap kali mereka menciptakan karya yang lebih keren dan canggih. Bagaimana mereka bisa mempertahankan kekuatan tersebut dan menciptakan karya inovatif di usia mereka? Aku percaya itu mungkin karena kepolosan seperti anak kecil yang mereka miliki," tutur sang aktor.

Di sisi lain, "Squid Game 2" masih akan dibintangi oleh Lee Jung Jae, Wi Ha Joon dan Gong Yoo. Namun ada sejumlah aktor baru yang berpartisipasi yakni Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Won Ji An bahkan T.O.P.

Beberapa waktu lalu, tim produksi "Squid Game 2" sempat diprotes pengunjung bandara karena sikap mereka yang dianggap semena-mena. Produser "Squid Game 2" akhirnya meminta maaf atas insiden yang terjadi pada 10 Juli lalu itu.

"Saat kami mencoba yang terbaik untuk memberi tahu warga secara detail tentang situasi di lokasi selama syuting, kami meminta maaf karena membuat orang tidak nyaman. Kami dengan tulus berterima kasih kepada warga yang memahami (situasi kami selama) syuting, dan kami akan lebih berhati-hati selama syuting di masa mendatang," ungkap produser.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait