Lee Junho 2PM dan Bae Suzy Post Foto Pacarable
Sports Donga/OSEN
Selebriti

Lee Junho 2PM dan Bae Suzy secara kebetulan membagikan beberapa potret baru yang menawan melalui akun Instagram masing-masing di hari sama pada Selasa (1/8).

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang kerap membagikan potret dengan vibes boyfriend atau girlfriend material. Pose candid mereka kerap dijadikan inspirasi para penggemar untuk post Instagram.

Pada Selasa, 1 Agustus, Lee Junho 2PM dan Bae Suzy secara kebetulan mengunggah momen baru melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya sama-sama menawan dengan pesona "mode pacar" mereka.

Junho memperlihatkan momen menikmati musim panas di foto-foto barunya. Ia membagikan beberapa foto yang diambil dalam waktu berbeda karena mengenakan dengan busana berbeda.

Junho menawan dengan memakai kaos polos dipadukan dengan celana hitam lalu disempurnakan kemeja denim sebagai outer. Pada style lainnya, idol-aktor kelahiran tahun mengubah gayanya dengan cargo pants beige dan topi hitam.


Suzy menunjukkan keseruannya ketika mengunjungi London, Inggris. Ia tengah berada di salah satu restoran serta di dalam kendaraan pada foto-fotonya.

Idol-aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu tampil sederhana dengan pakaian motif macan. Suzy tampak imut dan manis dengan rambut panjangnya yang dicepol ke atas.

Potret Junho dan Suzy sama-sama mendapatkan sambutan antusias para penggemar. Visual mereka lagi-lagi menuai sanjungan. Keduanya juga mendapatkan banyak rayuan manis para penggemar.

"Bisa anteng ga sih kamu ah! Makin cinta aku 😩❤️," ucap salah seorang penggemar di post Junho. "Uuuhh bahunya kek pengen bersandar 😍🔥," kata lainnya. "Bisa diem nggak sih, terngiang-ngiang Mulu dipikiran aku. 😩❤️," goda lainnya. "Vibesnya serasa jalan bareng ya 😭," beber lainnya.

"DI CEPOL DOANG AJA UDAH CAKEP😭😍," seru penggemar di foto Suzy. "Sayang cantik bgt sih kamu," sanjung lainnya. "Dasarnya cantik mau digimanain juga tetep cantik😌," terang lainnya. "JIKA SUATU SAAT AKU BERLUTUT DIHADAPAN WANITA LAIN SELAIN KAMU, ITU ADALAH SAAT AKU SEDANG MENGIKAT TALI SEPATU ANAK PEREMPUAN KITA," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait