Tiffany SNSD Tanggapi Part Jessica Jung yang Dinyanyikan Fans Picu Pro-Kontra
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Beredar video di mana Tiffany SNSD sedang menghadiri acara dan tiba-tiba mendengar part lagu yang dinyanyikan Jessica Jung saat masih di dalam grup. Respons Tiffany menarik perhatian.

WowKeren - Jessica Jung sudah tidak lagi menjadi bagian dari SNSD (Girls' Generation) sejak 2014 lalu. Namun belakangan ini momenTiffany merespons part Jessica yang ada di nyanyian mereka saat masih bersama.

Baru-baru ini, video Tiffany menanggapi baris yang dinyanyikan Jessica beredar di internet. Saat menghadiri suatu acara, tiba-tiba saja ada yang berteriak kepada Tiffany.

"Tiffany, bring it back to 140 (kembali ke 140)," kata seorang penggemar.

Sebagai tanggapan, Tiffany tanpa berpikir dua kali menjawab, "Girl, itu cepat banget."

Tiffany SNSD Tanggapi Line Jessica Jung yang Dinyanyikan Fans Picu Pro-Kontra

Source: TikTok


Adapun bagian yang disebutkan fans dinyanyikan Jessica dalam lagu "I Got A Boy". Sehingga saat video itu muncul di TikTok, penggemar memberikan respons beragam. Video itu memicu pro-kontra karena fans punya pendapat berlawanan.

Sebagian netizen menganggap Tiffany nge-shade Jessica dengan tanggapannya. Sedangkan netizen lain tidak mengingat bahwa kalimat yang ditanggapi adalah part Jessica, mengingat bahwa "I Got A Boy" sudah lama sekali dirilis.

"Guys, 140 tempo/bpm dari verse 'I Got A Boy' makanya dia bilang cepat karena temponya cepat," kata salah satu netizen. "Fakta bahwa itu bagian Jessica, kayak... (nangis)," sahut netizen lain. "Atu itu seharusnya 'DJ put it back on'," ujar lainnya.

Sementara itu, Jessica hengkang dari SNSD sejak 2014 lalu. Jessica dinyatakan keluar oleh SM Entertainment. Kala itu, Jessica sedang membangun brand fashion priadi Blanc & Eclare.

Sedangkan Tiffany disibukkan dengan aktivitasnya sebagai penyanyi dan aktris. Beberapa waktu lalu, ia melakukan debut aktingnya dalam drama "Reborn Rich" yang juga dibintangi Song Joong Ki.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru