Musik

Dirilisnya opening trailer 'ZONE' ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo, yang juga menantikan debut solo Jihyo. Mereka memberikan pujian menanggapi untuk sang idol.

WowKeren - Jihyo menjadi member TWICE berikutnya setelah Nayeon yang akan debut sebagai solois. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut baru-baru ini membuat penggemar semakin tak sabar menantikan karya solonya dengan merilis trailer.

Jihyo akan merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "ZONE" berikut title track-nya yang berjudul "Killin' Me Good" pada 18 Agustus mendatang. Belum lama ini, leader TWICE itu mengungkapkan bahwa lagu B-side di mini album pertamanya akan memuat track kolaborasi dengan penyanyi Amerika 24kGoldn serta Heize.

Video berjudul "JIHYO 'ZONE' Opening Trailer" dirilis di channel YouTube resmi JYP Entertainment hari ini, Rabu (2/8) tengah malam KST. Video berdurasi 1 menit itu menunjukkan Jihyo yang berada di dalam lift, tangga, sampai mengendarai mobil dan melakukan hal-hal seru.


Dirilisnya opening trailer "ZONE" ini jelas tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo, yang rupanya juga menantikan debut solo Jihyo. Mereka memberikan pujian menanggapi video trailer debut sang idol.

"Dia terlalu cantik dan konsepnya cocok banget untuknyaㅠㅠㅠ," komentar netizen. "Aku menantikannya karena terlihat berbeda dari yang dirilis Nayeon, kekeke," kata netizen lainnya. "Oh, cantik. Aku suka Jihyo. Menantikannya," imbuh yang lain.

"Terlalu cantik, aku jadi gila," ujar netizen. "Aku penasaran dengan lagunya, kekeke. Jihyo-yah, aku menantikannya," komentar yang lain. "Semua solo TWICE cocok dengan para member. Menantikannya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru