Debut Solo V BTS Kabarnya Kerjasama Bareng Produser NewJeans Min Hee Jin
Instagram
Musik

Min Hee Jin sendiri merupakan mantan direktur kreatif di SM Entertainment, direkrut oleh HYBE Labels pada tahun 2019 sebelum diangkat menjadi Chief Brand Officer.

WowKeren - Baru-baru ini kabar terbaru terkait persiapan debut solo V terungkap. Menurut laporan outlet media pada 2 Agustus KST, member BTS terakhir yang belum melakukan projek musik solonya secara resmi itu kabarnya telah bekerja sama dengan kepala produser kreatif Min Hee Jin dari ADOR untuk proyek debut solonya yang sangat dinantikan.

Min Hee Jin sendiri merupakan mantan direktur kreatif di SM Entertainment, direkrut oleh HYBE Labels pada tahun 2019 sebelum diangkat menjadi Chief Brand Officer. Min Hee Jin kemudian meluncurkan anak perusahaannya sendiri ADOR pada tahun 2021, berhasil memproduksi girl grupnya sendiri NewJeans yang menuai kesuksesan besar hanya dalam kurun waktu setahun debut.


Sedangkan V akan menjadi anggota terakhir grupnya BTS yang meluncurkan proyek debut solonya. Proyek solonya diproyeksikan akan dirilis pada awal September. Secara khusus, diketahui bahwa kritikus musik terkenal Kim Youngdae telah mendengarkan sampel album solo V, yang menunjukkan bahwa semua musik untuk debut solo sang idola telah selesai dan siap untuk uji coba.

"Dia pasti luar biasa! Selamat! Borah! Menantikan KTH1 reset budaya yang kita semua butuhkan," komentar netter. "Siapa pun yang dipilih Taehyung untuk bekerja adalah beruntung dan aku memiliki KEPERCAYAAN dan KEPERCAYAAN SEPENUHNYA padanya dan keputusannya. aku sangat bersemangat. Album yang telah kami tunggu-tunggu...kami siap berangkat" ujar yang lain. "Wow! Sangat menantikan album V karena akan sangat bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu sejak debutnya bersama BTS pada tahun 2013, V telah merilis tiga lagu solo dengan nama mereka "Stigma" pada tahun 2016, "Singularity" pada tahun 2018, dan "Inner Child" pada tahun 2020 dan semuanya masuk tangga lagu Gaon Digital Chart Korea Selatan. Pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu juga muncul di soundtrack untuk serial televisi "Hwarang: The Poet Warrior Youth" pada tahun 2016 dan merilis lagu independen pertamanya, "Scenery" yang dibuat sendiri pada tahun 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru