Stray Kids Akhirnya Debut Instagram, Username Ramai Digoda
Instagram/realstraykids
Selebriti

Enam dari delapan member Stray Kids telah membuat akun Instagram pribadi mereka 5 tahun setelah debut. Pemilihan username Bang Chan hingga Felix membuat mereka ramai digoda.

WowKeren - Setelah debut selama lima tahun, Stray Kids akhirnya ngeksis di Instagram. Setidaknya ada enam member yang membuat akun Instagram pribadi.

Pada Rabu (2/8), terungkap Bang Chan, Felix, Changbin, Hyunjin, Seungmin dan I.N membuat akun Instagram yang diikuti akun resmi grup. Keenam member itu mempunyai nama-nama akun unik yang langsung jadi bahan gibah penggemar.

Stray Kids Akhirnya Debut Instagram, Username Ramai Digoda

Source: Instagram

Bang Chan memilih username menggunakan namanya yang dibalik menjadi @gnabnahc. Selain itu, Hyunjin dengan @hynjinnnn, I.N dengan @1.2.n.8, Seungmin dengan @miniverse.____, dan Changbin @jutdwae. Sedangkan Felix memakai @yong.lixx yang digoda fans karena mirip dengan rapper Indonesia Young Lex.

Menyambut debut IG, Seungmin membuat InstaStory perdana dengan foto dirinya. Tak lupa ia menyematkan kata "Hi" untuk menyapa para penggemar.


Stray Kids Akhirnya Debut Instagram, Username Ramai Digoda

Source: InstaStory

Dengan demikian, berarti tinggal Lee Know dan Han yang masih belum membuat akun Instagram. Meski begitu, fans sudah sangat bahagia karena akhirnya Stray Kids punya akses ke Instagram masing-masing.

"Udah dibilang kan bangchan tuh ngabers, buktinya username dia ngabchan," kata salah satu fans. "Di indonesia kita punya younglex di korea kita punya yong.lixx sedaaap," sahut fans lain. "Selamat datang Stray Kids era selebgram," imbuh yang lain.

"Lee Minho dan Han Jisung masih mencoba mencari username yang bisa dipakai," komentar seorang fans. "Yong lixx siapanya yong lex?" sambung netizen yang lain. "Usernamenya bangchan kebaca ngab chan," ujar lainnya.

Sementara itu, Stray Kids telah sukses besar dengan album "5 Star (★★★★★)" sebagai comeback terbaru mereka. Selain meraih angka pre-order terbesar 4,9 juta copy, mereka berhasil mejual total 5.242.486 copy pada bulan Juni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait