Park Bo Young Bicara Soal Akting Bareng Park Seo Joon-Lee Byung Hun Di 'Concreate Utopia'
Instagram
Selebriti

Dalam film mendatang 'Concrete Utopia' Park Bo Young berperan sebagai Myeong Hwa yang tidak pernah kehilangan kepercayaan bahkan dalam situasi ekstrim.

WowKeren - Park Bo Young baru-baru ini duduk dalam wawancara dan berbicara tentang film terbarunya "Concrete Utopia" yang disutradarai oleh Um Tae Hwa. "Concrete Utopia", yang rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 9 Agustus, menceritakan kisah para penyintas gempa di "Imperial Palace Apartment" di Seoul.

Dalam film tersebut Park Bo Young berperan sebagai Myeong Hwa, yang tidak pernah kehilangan kepercayaan bahkan dalam situasi ekstrim. Mengenai adegannya dengan Lee Byung Hun, Park Bo Young menyebutkan merasa terintimidasi oleh tatapan tajamnya dan menceritakan momen bagaimana Lee Byung Hun jarang mengomentari penampilan aktor lain tetapi pernah memintanya untuk tidak menghentikan kontak mata selama adegan penting.


Park Bo Young pun mengucapkan terima kasih atas bimbingannya tetapi juga mengaku mengalami keterpurukan selama proses syuting karena kekagumannya pada kemampuan aktingnya. Selain itu Park Bo Young mengatakan dia merasa lebih nyaman berada di sekitar Lee Byung Hun setelah menyelesaikan proses syuting serta dengan bercanda berbagi bahwa untuk mempersiapkan adegan dengannya, bahkan menyetel wallpaper ponselnya sebagai "Yeong Tak" (peran Lee Byung Hun) tetapi dengan cepat mengubahnya setelah syuting.

Selain itu, wawancara tersebut menyinggung tentang kolaborasinya dengan Park Seo Joon yang berperan sebagai Min Seong, suami Myeong Hwa yang berdedikasi untuk melindungi apartemen dan keluarganya. Park Bo Young mengungkapkan rasa keakraban dengan Park Seo Joon, meskipun mereka belum pernah bekerja sama sebelumnya, saat dia menonton dramanya serta mengisyaratkan kemungkinan untuk bekerja dengannya lagi di masa depan.

Terakhir Park Bo Young menyatakan bahwa dalam "Concreate Utopia", dia bertujuan untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya daripada mengubah citranya sepenuhnya. Park Bo Young mengungkapkan keinginannya untuk terus mengeksplorasi berbagai peran dan menyatakan bahwa tujuan utamanya sebagai seorang aktris adalah untuk merasa puas dengan penampilannya sendiri, yang menurutnya merupakan aspek akting yang paling menantang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru