Lim Ji Yeon Spill Beda Perilaku Song Hye Kyo & Kim Tae Hee di Lokasi Drama
Instagram
TV

Lim Ji Yeon langsung tancap gas membintangi proyek baru setelah dua dramanya tamat. Sang aktris membintangi drama 'The Killing Vote' dengan peran sebagai petugas kepolisian.

WowKeren - Lim Ji Yeon menjadi bintang tamu dalam "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (2/8). Dalam kesempatan itu, sang aktris membeberkan pengalamannya membintangi "The Glory" dan "Lies Hidden In My Garden".

Di dua drama itu, Ji Yeon mendapatkan pengalaman berharga karena beradu akting dengan dua aktris yang kerap disanjung warga Korea. Pertama adalah Song Hye Kyo di "The Glory". Selanjutnya adalah bersama Kim Tae Hee di "Lies Hidden In My Garden".

Ji Yeon pun membeberkan perbedaan perilaku Hye Kyo dan Tae Hee di lokasi drama masing-masing. Ketika pertama bertemu dengan Hye Kyo di "The Glory", Ji Yeon bertanya bagaimana supaya mereka bisa dekat satu sama lain.

"Aku bertanya pada Hye Kyo unnie di hari pertama syuting, 'Apa yang harus kulakukan jika dekat denganmu unnie?' Saat itu, Hye Kyo unnie tersenyum dan menerimanya (tawaran untuk dekat satu sama lain," curhat Ji Yeon.

Lim Ji Yeon Spill Beda Perilaku Song Hye Kyo & Kim Tae Hee di Lokasi Drama

Source: Naver


Sedangkan untuk Tae Hee, Ji Yeon memujinya seperti malaikat. "Tae Hee unnie seperti malaikat. Dia menjadi kakak yang sangat dekat dan sangat nyaman buatku. Rasanya tidak aneh ketika kami pertama kali bertemu," ungkap Ji Yeon.

Ji Yeon juga memuji kecantikan Tae Hee. "Dia adalah sangat cantik, jadi aku berpikir, 'Wow, bagaimana kamu bisa terlihat seperti itu?' tetapi setelah aku mengenalnya, aku menerima banyak bantuan darinya," pungkas Ji Yeon.

Di sisi lain, Ji Yeon kini sudah langsung tancap gas membintangi proyek baru setelah "Lies Hidden In My Garden" tamat. Sang aktris membintangi drama "The Killing Vote" dengan peran sebagai petugas kepolisian bernama Joo Hyun.

Dalam drama itu, Joo Hyun adalah seorang letnan tahun kelima di Biro Keamanan Cyber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Ia pernah dikenal sebagai seorang Ace namun kini malah dianggap sebagai pengganggu yang selalu dikecam.

Sementara itu, "The Killing Vote" akan mulai disiarkan pada 10 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran dengan akting baru Ji Yeon, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait