Respon YG Soal Berita Kencan BLACKPINK, Jisoo-Ahn Bo Hyun dengan Jennie-V BTS Dibandingkan
Instagram
Selebriti

YG Entertainment untuk pertama kalinya memberikan konfirmasi soal berita kencan member BLACKPINK setelah Jisoo dan Ahn Bo Hyun. Caranya menanggapi kabar kali ini dibandingkan dengan Jennie dan V BTS.

WowKeren - YG Entertainment dikenal punya caranya sendiri dalam mengkonfirmasi berita kencan para artisnya termasuk member BLACKPINK. Setelah memberikan respons terhadap berita Jisoo dan Ahn Bo Hyun berpacaran, media setempat membandingkan dengan cara agensi tersebut memberikan respons.

Pada Kamis (3/8), YG untuk mengkonfirmasi kedekatan Jisoo dan Bo Hyun. "Keduanya sedang dalam tahap awal mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang positif. Tolong awasi mereka dengan hangat," kata mereka.

Dengan pernyataan tersebut, ini pertama kalinya YG mengakui rumor kencan member BLACKPINK. YG dikenal sebagai agensi yang menghargai pendapat artis terkait masalah kencan. Sehingga mereka sering mengatur metode tanggapan atau menyusun pernyataan resmi yang mencerminkan kehendak artis.

Sebelum diakui berhubungan dengan Bo Hyun, Jisoo sebelumnya sempat digosipkan pacaran dengan Son Heung Min pada 2021. Agensi dengan cepat membantah adanya hubungan asmara Jisoo dan pesepakbola dunia tersebut.


Media setempat juga membandingkan respons YG terhadap berita kencan Jisoo-Bo Hyun dengan Jennie dan V BTS. Merebak sejak tahun lalu, YG bersama BigHit Music tidak memberikan tanggapan resmi meski foto V dan Jennie di Pulau Jeju diduga bocor ke media sosial. Bahkan saat mereka diduga kencan di Paris pada Mei lalu juga ditanggapi dingin.

Akan tetapi, Jennie mengajukan keluhan melalui agensinya pada Oktober 2022 lalu. Agensi mengambil langkah hukum terkait pelanggaran privasi terhadap orang yang membocorkan foto-foto pribadi Jennie. Tak sampai di sana saja, komentar jahat juga dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Soal rumor kencan Jennie, YG menyatakan bahwa mereka menahan diri untuk tidak membuat pernyataan lebih lanjut. Hal itu bertujuan untuk meminimalkan kerugian tambahan.

Sayang sekali karena rumor yang terus menyebar, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi melalui foto yang bocor, mereka merasakan tanggung jawab yang kuat dan memutuskan untuk mengambil tindakan hukum. Mereka memastikan akan membuat penyebar foto tanpa persetujuan akan mendapatkan konsekuensi yang setimpal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru