Putri Anne Pamer Tato Gambar Awan Nangis, Filosofinya Mendalam?
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne memamerkan foto selfie-nya saat sedang berada di dalam mobil. Selain salfok karena kecantikannya, netter juga penasaran dengan tato bergambar awan menangis yang ada di lengan Putri.

WowKeren - Putri Anne membagikan foto selfie terbarunya ke laman Instagram pada kamis (3/8). Dalam foto, Putri tampak sedang berada di dalam mobil. Ia memperlihatkan wajah cantiknya dengan polesan makeup tipis dan lipstik berwarna merah merona.

Karena makeup yang dikenakan tidak terlalu kentara, alhasil bintik-bintik cokelat alias freckles pada wajah Putri masih dapat terlihat. Meski begitu, Putri tak berusaha untuk menutupinya dan malah mengaku percaya diri dengan penampilannya yang apa adanya itu.

"A selfie wont hurt nobody ๐Ÿ“ธ Biggest thank to @dermaster_id. Ps: i love my freckles, so i donโ€™t want to get rid of them ๐Ÿ˜Š (Selfie tidak akan menyakiti siapa pun ๐Ÿ“ธ Terima kasih sebesar-besarnya kepada @dermaster_id. Ps: Saya suka bintik-bintik saya, jadi saya tidak ingin menghilangkannya ๐Ÿ˜Š)," tulis Putri sebagai keterangan unggahannya.

Selain para cantik Putri, ada hal lain yang mencuri perhatian pada foto tersebut. Yakni tato gambar awan menangis yang ada di bagian lengan atas Putri.


Putri Anne Pamer Tato Gambar Awan Nangis, Filosofinya Mendalam?

Instagram

Tato Putri ini pun sempat dikomentari oleh salah seorang warganet. Netter tersebut mengaku ingin memiliki tato yang sama persis seperti milik Putri. Namun, ibu satu anak itu justru melarang keinginan netizen tersebut.

"Salfok di tangan hujan ๐Ÿ˜ jadi pengen๐Ÿ˜‚," kata netter. "@salsabillaaudita jgn ini hujannya sedih," balas Putri. Putri tak menyarankan lantaran tato miliknya itu melambangkan kesedihan.

Setelah dicari-cari artinya, ternyata tato bergambar awan memiliki filosofi yang mendalam. Awan seringkali dikaitkan dengan konten religius seperti malaikat dan surga. Sehingga awan juga melambangkan pencarian kebenaran, pencarian yang agung, dan menemukan harmoni dengan diri sendiri.

Siksaan terus-menerus dalam mencari kebenaran mengarah pada fakta bahwa pemilik tato membuat diri mereka sendiri kesepian. Lantas apakah Putri sengaja membuat tato bergambar awan menangis sebagai penggambaran rasa sedihnya? Atau justru ada makna lain dibalik tato tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait