Lagu 'ETA' NewJeans Dimainkan di Konser Beyonce
Instagram
Musik

Lagu ini dimainkan oleh perusahaan produksi konser Beyoncé selama waktu tunggu di tur Renaisans di seluruh dunia. Belum dikonfirmasi apakah Beyoncé memilih sendiri daftar lagu tersebut.

WowKeren - Pada 2 Agustus, Pop Base memposting video konser Beyonce Knowles. Dalam video tersebut, saat penonton sedang menunggu konser Beyonce, remix dari "ETA" yang merupakan salah satu lagu title track di mini album terbaru NewJeans dimainkan.

Ini adalah salah satu lagu populer baru yang dimainkan oleh perusahaan produksi konser Beyoncé selama waktu tunggu di tur Renaisans di seluruh dunia. Belum dikonfirmasi apakah Beyoncé memilih sendiri daftar lagu tersebut.

Sementara itu, NewJeans baru-baru ini masuk ke Billboard 200 dengan mini album terbaru mereka, "GET UP". Tiga title track di album tersebut yaitu "Super Shy," "ETA," dan "Cool With You" masing-masing berada di peringkat 48, 81, dan 93 di Billboard Hot 100.


Menurut Billboard, NewJeans adalah girl grup K-pop kedua yang menduduki puncak Billboard 200 setelah BLACKPINK dalam 15 tahun terakhir. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, apalagi mini album "GET UP" juga terjual 126.500 copy di Amerika Serikat saja.

Billboard 200 adalah bagan yang memeringkat skor penjualan album fisik tradisional dengan menambahkan jumlah waktu streaming ke penjualan album (SEA) dan jumlah unduhan musik digital ke penjualan album (TEA).

Billboard Hot 100 mengumpulkan tidak hanya penjualan album fisik dan unduhan digital, tetapi juga skor siaran radio dan aktivitas streaming (tayangan YouTube, misalnya).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru