Motif YG Konfirmasi Berita Kencan Jisoo BLACKPINK Disebut Ada Hubungannya dengan Kontrak
Instagram/sooyaaa__
Musik

Dengan mempertimbangkan kasus-kasus sebelumnya, publik berspekulasi bahwa Jisoo mungkin akan meninggalkan YG. Karenanya, agensi tidak berkewajiban merahasiakan kehidupan pribadinya dari publik.

WowKeren - Spekulasi muncul tentang motif YG Enteratinment mengonfirmasi status kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun. Sementara banyak netizen senang untuk pasangan ini, yang lain percaya berita kencan itu ada hubungannya dengan status kontrak Jisoo, sebagian berasal dari tanggapan YG terhadap situasi tersebut.

Pada 3 Agustus, Jisoo dan Bo Hyun secara resmi dikonfirmasikan berkencan. Menurut Dispatch, Jisoo menghabiskan waktu dengan aktor tersebut di rumahnya di Yongsan, Seoul. YG Entertainment dengan cepat mengonfirmasi berita tersebut kemudian.

Status kontrak para member BLACKPINK telah menjadi perbincangan karena tenggat waktu pembaruan kontrak semakin dekat. Saat Dispatch mengungkap hubungan Jisoo dan Bo Hyun secara tiba-tiba, banyak netizen diingatkan tentang kasus selebriti lain yang terungkap berkencan sekitar waktu mereka mengumumkan kepergian mereka dari agensi sebelumnya. Kasus tersebut adalah Han Ye Seul, Lee Seung Gi, dan Hwasa MAMAMOO.

Pada 2021, Ye Seul mengumumkan kepergiannya dari agensi sebelumnya dan mengungkapkan status kencannya. Meskipun demikian, aktris tersebut dan pacarnya terlibat dalam tuduhan prostitusi. Ye Seul itu juga terlibat dalam rumor tentang hubungannya dengan kasus "Burning Sun" yang terkenal.


Di tahun yang sama, hubungan Seung Gi Lee Da In terkuak saat ia hendak meninggalkan Hook Entertainment setelah 17 tahun. Baru-baru ini, aktor tersebut secara resmi pindah dari agensi setelah skandal "kontrak budak". Belum lama ini, Hwasa juga terungkap berkencan dengan pebisnis yang 12 tahun lebih tua darinya pada saat kontrak penyanyi tersebut dengan RBW berakhir.

Sports World mengklaim bahwa sebuah agensi hanya melindungi kehidupan pribadi artisnya karena itu adalah tanggung jawab agensi. Meskipun demikian, Sports World menambahkan, ketika kontrak para artis berakhir, sebuah agensi dapat menggunakan kehidupan pribadi sang artis untuk menekan mereka agar memperbarui kontrak.

Dengan mempertimbangkan kasus-kasus sebelumnya, publik berspekulasi bahwa Jisoo mungkin akan meninggalkan YG Entertainment. Karenanya, agensi tidak berkewajiban merahasiakan kehidupan pribadinya dari publik.

Biasanya, YG tidak akan mengkonfirmasi berita apa pun dengan alasan tidak mencampuri kehidupan pribadi artis. Ini terjadi pada gosip Jennie dan G-Dragon, Jennie dan V BTS, G-Dragon dan Kiko Mizuhara, serta Rose dan Kang Dong Won. Tak mengherankan jika netizen menganggapnya aneh saat YG langsung mengonfirmasi berita kencan Jisoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait