Lee Byung Hun & Lee Min Jung Nantikan Anak Ke-2, Postingan Baru Bumil Diserbu
Selebriti

Pada Jumat (4/8), Lee Byung Hun dan Lee Min Jung diumumkan sedang menantikan anak kedua mereka. Penampilann sang ibu hamil dalam postingan terbaurnya langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Pasangan ini akan menambah momongan lagi setelah menunggu 8 tahun lamanya.

Pada Jumat (4/8), News1 mengabarkan bahwa Byung Hun dan Min Jung menantikan anak kedua mereka. Agensi sang aktris memberikan konfirmasi mengenai kabar ini.

"Benar bahwa Lee Min Jung sedang mengandung anak keduanya," kata agensi.

Pasangan ini rupanya sudah berharap kehadiran anggota keluarga baru di tengah mereka. Sehingga baik Byung Hun maupun Min Jung menantikan anak kedua mereka.

Agensi melanjutkan, "Lee Byung Hun dan Lee Min Jung senang tentang ini karena keduanya mengharapkan anak kedua."


Sebelum berita kehamilannya keluar, Min Jung mengunggah beberapa foto dirinya yang memancarkan aura seksi dan elegan. Segera netizen menyerbu postingan terbaru sang aktris untuk memberikan selamat dan mengagumi kecantikan sang bumil.

Dalam foto-fotonya, Min Jung mengenakan gaun hitam dan jaket krem bertengger di bahunya. Senyuman tipis dan sedikit eksposur membuat penampilannya semakin menawan.

"Unnie selamat untuk kalian berdua," kata salah satu netizen. "Wow, unnie selamat. Kuharap anak kedua kalian tumbuh sehat dan baik. Jaga kesehatan dan tetap bahagia," sahut netizen lain. "Selamat atas berita anak keduamu," imbuh yang lain.

"Selamat banyak-banyak untukmu ini," komentar seorang netizen. "Selamat atas kehamilannya, aku fansmu dari lama," sambung netizen yang lain. "Wow, dia hamil selamat atas kehamilan keduanya," ujar lainnya.

Sementara itu, Byung Hun menikah dengan Min Jung pada 2013 di Hotel Grand Hyatt Seoul. Pasangan yang berkencan sejak 2006 lalu ini dikaruniai nseorang putra bernama Lee Joon Ho pada 31 Maret 2015.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru