Jersey Baru Klub Sepakbola PSG Hasil Kolaborasi Dengan G-Dragon Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Paris Saint-Germain (PSG) meluncurkan seragam yang dirancang khusus di Instagram dimana elemen desain baru pada jersey menggabungkan aspek ikonik dari merek G-Dragon PeaceMinusOne.

WowKeren - Sebelum pertandingan sepakbola antara Jeonbuk Hyundai dan Paris Saint-Germain FC di Busan Asiad Main Stadium pada 3 Agustus kemarin ada yang menarik dari jersey PSG. Pasalnya desain jersey terbaru klub sepakbola asal Prancis itu diproduksi oleh merek G-Dragon PeaceMinusOne dan telah diresmikan.

Paris Saint-Germain (PSG) meluncurkan seragam yang dirancang khusus di Instagram. Elemen desain baru pada jersey menggabungkan aspek ikonik dari merek G-Dragon PeaceMinusOne, menunjukkan perpaduan unik antara musik dan budaya olahraga.

Nama pemain, yang biasanya ditampilkan di bagian belakang seragam, dicoret dengan garis yang mengingatkan pada logo PeaceMinusOne. Selain itu, nomor punggung menampilkan logo merek dagang Daisy yang diasosiasikan dengan G-Dragon.


Untuk melengkapi desain khusus, kalimat "ICI C'EST BUSAN", yang diterjemahkan menjadi "Ini Busan" dalam bahasa Prancis, menghiasi bagian bawah jersey, sehingga mempromosikan kota Korea Selatan tersebut. Kolaborasi ini menandai contoh pertama dari desain idola Korea untuk tim sepak bola papan atas Eropa dari salah satu liga "Top 5" Eropa.


Jersey Baru Klub Sepakbola PSG Hasil Kolaborasi Dengan G-Dragon Tuai Pujian

Instagram


Seorang netizen kemudian membagikan pemikiran mereka tentang kolaborasi ini dan menulis, "Seragam kolaborasi G-Dragon PEACEMINUSONE x Paris Saint-Germain (klub Lee Kang In) sangat cantik" yang mana artikel Pann mengenai "seragam kolaborasi G-Dragon PEACEMINUSONE x Paris Saint-Germain" telah menjadi topik hangat dengan hampir 70.000 penayangan pada pagi hari tanggal 4 Agustus.

"Mbappe sangat menyukai PEACEMINUSONE G-Dragon. Dia memakainya sampai catnya lepas lol," komentar netter. "Aku pikir Neymar terlihat gila ketika dia memakai PEACEMINUSONE Paranoise. Lebih gila lagi sekarang mereka berkolaborasi," ujar yang lain. "Bahu Kwon Ji Yong gila. Tolong comeback, Kwon Ji Yong, apakah kamu lagi? GOAT?" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait