Lirik 'UN Village' Baekhyun EXO Disebut Ramalkan Rumah Barunya
Instagram/baekhyunee_exo
Musik

Baekhyun merealisaikan lirik romantis dari lagu hit solonya, 'UN Village' dengan cara yang paling mencengangkan. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 itu pindah ke kompleks UN Village yang mewah.

WowKeren - Baekhyun EXO, yang terkenal dengan hit solonya di tahun 2019 "UN Village", telah menggetarkan penggemar dengan sikap yang sangat selaras dengan lirik lagu tersebut. Mungkinkah ini petunjuk yang terencana dengan baik untuk para fans setianya?

Baekhyun merealisaikan lirik romantis dari lagu hit solonya, "UN Village" dengan cara yang paling mencengangkan. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut pindah ke kompleks UN Village yang mewah, tepat di kawasan kelas atas Seoul, Hannam-dong.

Baekhyun telah menjadi bagian dari komunitas vila kelas atas eksklusif yang terletak di dalam UN Village. Vila bernama LANUVO dalam kompleks ini adalah lambang kemewahan, tidak hanya menampilkan satu, tetapi dua ruang keluarga, empat kamar tidur mewah, dan struktur triple duplex yang menakjubkan.


Kediaman baru Baekhyun di UN Village mencakup taman luar ruang pribadi, menawarkan retret yang damai di kota yang ramai. Penthouse-nya memberikan pemandangan Sungai Han dan Menara Namsan yang menakjubkan, menyiapkan panggung untuk suasana romantis.

Lalu apakah lagu solo Baekhyun "UN Village" sebenarnya merupakan petunjuk tentang tempat tinggalnya di masa depan? Lirik lagu tersebut bercerita tentang mengajak seseorang ke sebuah bukit di belakang UN Village yang mewah untuk menunjukkan pemandangan malam yang menakjubkan.

UN Village di Hannam-dong yang elit adalah hotspot selebriti, dan Baekhyun sekarang hidup di antara beberapa nama besar industri. Penghuni terkenal termasuk Taeyang dan Min Hyo Rin, PSY, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin, RM dan Jimin BTS, G-Dragon, serta aktor Joo Ji Hoon dan Lee Jong Suk juga menikmati kenyamanan mewah UN Village.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru