Mingyu Masak Ramen Terbaik, Wonwoo SEVENTEEN Beber Detail yang Bikin Spesial
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN memberikan penjelasan mendetail tentang spesialnya mie ramen buatan Mingyu saat mereka sedang syuting 'In The SOOP SVT Ver. Season 2' beberapa bulan lalu.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) telah terlibat wawancara dengan ELLE Korea. Membahas kisah di balik meme yang beredar tentangnya, Wonwoo menceritakan spesialnya ramen buatan Mingyu yang dirasa terbaik.

Pada Kamis (3/8), "Memeterview" bersama Wonwoo tayang di saluran YouTube resmi ELLE Korea. Salah satu pertanyaan meminta Wonwoo menjelaskan tentang ramen buatan Mingyu.

Saat SEVENTEEN syuting "In The SOOP SVT Ver. Season 2", Mingyu membuatkan ramen untuk dimakan bersama. Komentar Wonwoo tentang ramen terbaik buatan Mingyu pun viral dan banyak yang penasaran bagaimana rasanya.

"Yah itu sebenarnya hanya rasa ramen, tapi dia membuatnya dengan baik tanpa membuatnya hambar," kata Wonwoo.

Mingyu Masak Ramen Terbaik, Wonwoo SEVENTEEN Beber Detail yang Bikin SpesialMingyu Masak Ramen Terbaik, Wonwoo SEVENTEEN Beber Detail yang Bikin SpesialMingyu Masak Ramen Terbaik, Wonwoo SEVENTEEN Beber Detail yang Bikin SpesialMingyu Masak Ramen Terbaik, Wonwoo SEVENTEEN Beber Detail yang Bikin Spesial

Source: YouTube


Lebih lanjut, Wonwoo menggambarkan ramen buatan Mingyu punya rasa yang sempurna dan tidak keasinan. Rasanya seperti ramen instan yang pas.

"Itu adalah ramen yang memiliki bumbu yang sempurna sebelum menjadi asin. Aku pikir jumlah ini cukup," ujar Wonwoo.

Selain ramen Mingyu, Wonwoo juga membicarakan tentang aksi ASMR di "GOING SEVENTEEN" Episode Insonmia Zero hingga foto aib di zaman trainee.

Sementara itu, SEVENTEEN belum lama ini menggelar konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 dan 22 Juli. Tur ini nantinya akan berlanjut di Jepang mulai September hingga Desember. Mereka juga bakal merilis album Jepang di sela tur.

Selain itu, SEVENTEEN dibocorkan akan comeback pada Oktober tahun ini. Comeback mereka dengan "FML" pada April nlalu sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak di angka 6,2 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait