Main Game, Jisoo BLACKPINK Pernah Nyeletuk Ingin Kencani 3 Member 'Running Man'
Instagram/sooyaaa__
TV

Momen ketika Jisoo menjadi bintang tamu 'Running Man' pada 2016 lalu kembali viral. Rose meminta Jisoo menyebutkan 3 selebriti cowok yang ingin dikencaninya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK kini masih menjadi sorotan pemberitaan usai mengonfirmasi berpacaran dengan Ahn Bo Hyun. Berbagai wawancara dan ucapannya di masa lalu pun ikut dikulik oleh warganet terutama yang berhubungan dengan kata kunci, "kencan" dan "pacar".

Contohnya ketika Jisoo menjadi bintang tamu "Running Man" sekitar tahun 2016 lalu. Saat itu, keempat member BLACKPINK ini menjadi bintang tamu program SBS itu dan melakoni berbagai permainan.

Salah satunya permainan yang mereka lakukan adalah memberikan 3 jawaban cepat sembari memakai helm yang berisi air. Jika gagal, lawan main bisa mencabut 1 tuas yang kemungkinan menjadi pemicu air mengalir membahasi kepala mereka.

Jisoo kebetulan menjadi lawan Rose dalam permainan ini. Keduanya saling memberikan pertanyaan yang sebenarnya cukup sensitif bagi seorang idol perempuan. Contohnya ketika Rose meminta Jisoo menyebutkan 3 selebriti cowok yang ingin dikencaninya.


Main Game, Jisoo BLACKPINK Ingin Pacari 3 Member \'Running Man\' Kembali Viral

Source: YouTube

Di layar kaca, tim produksi "Running Man" bahkan menunjukkan potret G-Dragon, Park Bo Gum hingga Gong Yoo yang kemungkinan akan disebutkan Jisoo. Namun sang idol justru menyebutkan 3 nama member "Running Man" yakni Haha, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo.

Jawaban cepat Jisoo ini langsung membuat member "Running Man" heboh. Namun Haha langsung bercanda menolak Jisoo karena ia sudah menikah. "Aku tidak bisa," ujar Haha. Jisoo juga segera meminta maaf takut ada kesalah pahaman.

Kocaknya di pojokan, Kwang Soo terlihat senang bukan main karena namanya disebutkan Jisoo. Cuplikan momen Jisoo menyebutkan 3 member cowok "Running Man" untuk dikencani ini menjadi perbincangan warganet yang ramai menggodanya.

"Siapa yang sangka Jisoo akhirnya pacaran dengan Bo Hyun," tulis seorang netizen. "Menyebut 3 member 'Running Man', tapi yang didapatkan Bo Hyun," sahut lainnya. "Dia hanya asal ngomong, tapi aku langsung teringat pacarnya, Bo Hyun," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait