Ahn Bo Hyun Tertangkap Panik Kala Jisoo BLACKPINK Lewat Depannya di Premier 'Smugglers'
News1
Selebriti

Para penggemar menemukan momen ketika Ahn Bo Hyun terlihat panik ketika Jisoo BLACKPINK yang berstatus kekasihnya berjalan melewatinya di premier VIP film 'Smugglers'.

WowKeren - Film layar lebar "Smugglers" memang ikut viral ketika Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun terungkap berpacaran. Hal ini karena keduanya sama-sama menghadiri acara premier VIP film tersebut pada Kamis (20/7).

Kini, salah satu momen Jisoo dan Bo Hyun muncul di 1 frame video di acara pemutaran VIP "Smugglers" kembali viral. Keduanya sendiri bukan berbincang bersama pada video tersebut.

Bo Hyun diketahui berkumpul dengan teman-teman yang lain pada momen itu. Kemudian ia sempat menoleh ke arah Jisoo berjalan.

Namun, Bo Hyun mendadak mengeluarkan ponselnya dan berpura-pura sibuk. Aktor tampan kelahiran tahun 1988 itu langsung buang muka ketika Jisoo lewat.

momen Ahn Bo Hyun diduga panik karena Jisoo BLACKPINK lewat

Sumber: Twitter


Para penggemar sontak langsung ramai menggoda Bo Hyun atas momen ini. Pasalnya, ia dirasa panik karena memperhatikan sang kekasih.

Bo Hyun bahkan dirasa tidak mengecek apa-apa di ponselnya. Pasalnya, ponsel tersebut tampak berlayar hitam seakan tak diapa-apakan dalam video tersebut.

Pasangan kekasih yang baru saja go public ini membuat para penggemar gemas bukan main. Banyak yang menyebutkan Bo Hyun berusaha pura-pura tidak memperhatikan Jisoo namun gagal.

"Haha dia hanya melihat layar hitam πŸ’€πŸ’€," goda salah seorang penggemar di Twitter. "Pria ini ketahuan 😭 cara dia panik menunjukkan segalanya," kata lainnya. "Temannya di depannya melihatnya dan tersenyum😭😭," ucap lainnya. "Ini imut dan lucu πŸ˜…," beber lainnya. "Mereka imut πŸ’ž blok semua antis dan fans posesif πŸ™ŒπŸ½," sahut lainnya.

Sementara itu, Jisoo dan Bo Hyun tidak dapat dipastikan sejak kapan menjalin kasih. Namun, para penggemar menduga setidaknya tahun lalu keduanya sudah berpacaran karena menemukan pantulan sosok diduga Jisoo di foto yang dibagikan Bo Hyun awal 2023 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait