Yeri Red Velvet Ngajak Cewek Ciuman
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri Red Velvet membuat para penggemar geleng-geleng kepala dan terhibur karena mendadak mengajak temannya untuk berciuman pada vlog terbarunya di YouTube.

WowKeren - Yeri Red Velvet membagikan keseruannya ketika menjelajahi Paris, Prancis melalui kanal YouTube pribadinya. Tak sendiri, ia bersama dengan Herin.

Herin yang nongkrong bersama Yeri ini diduga adalah Seo Herin eks SMROOKIES. Yeri memang terkenal masih berhubungan baik dengan teman-temannya di masa trainee sampai saat ini.

Sederet momen Yeri direkam oleh Herin. Keduanya makan bersama sampai mengunjungi teman mereka yang tinggal di Paris.

Ketika asyik jalan, idol cantik kelahiran tahun 1999 itu dibuat salah fokus dengan pasangan bule. Keduanya mengabadikan foto sambil berciuman.


Yeri dengan kocak langsung menoleh ke belakang dan menggoda Herin. Ia sembari tertawa mengajak temannya itu untuk ikut berciuman.

"Oh ada pasangan," ucap Herin. "Uwa, mereka ciuman. Bagaimana kalau kita juga ciuman?" canda Yeri. "Gak mau," tolak Herin. Keduanya kemudian tertawa bersama.

Yeri Red Velvet membuat para penggemar tertawa

Sumber: Twitter

Momen ini berujung menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala dengan tingkah maknae Red Velvet ini.

"ASTAGA KIM YERIM WKWKWK 😭😭😭," seru salah seorang penggemar menyebutkan nama asli Yeri. "Hahahahahah an**r yerrr kalau di hayukin panik nanti kamuu," kata lainnya. "IRENEEE ANAK LO RENEEE," ujar lainnya. "Gaa heran kalo yang ngomong maknae yang 1 ini😭👍🏼," ungkap lainnya.

"Kalau ak bilang hayuk pasti km ktar ktir," goda lainnya. "Yeriii bener bener dah 😭," sahut lainnya. "Wkwkwkw barbar bener emang bocah satu ini," tutur lainnya. "MAKKK ANAK LO MAKKKKK ASTAGHFIRULLAH MENTANG² KAGAK SAMA IRENE BEGITU KELAKUAN LU YER YER😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru