Keponakan Lee Soo Man, Sunny SNSD Diduga Diam-diam Sudah Tinggalkan SM Entertainment
Instagram/515sunnyday
Musik

Semua member menuliskan pesan untuk merayakan ulang tahun ke-16 SNSD, hanya Sunny yang tidak. Hal ini memunculkan dugaan bahwa sang idol mungkin tidak memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment.

WowKeren - 5 Agustus 2023 menandai peringatan 16 tahun debut Girls' Generation (SNSD), dan para member merayakannya dengan menuliskan pesan untuk penggemar. Namun dari kelima member yang masih di SM Entertainment, Sunny tak ikut menulis pesan, yang memunculkan spekulasi.

Meskipun SNSD hanya merilis satu album berjudul "FOREVER 1" dalam enam tahun terakhir, grup tersebut belum mengumumkan pembubaran. Masing-masing member juga mengejar karir mereka sendiri di bidang yang berbeda.

Setelah Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun yang meninggalkan agensi pada 2017, kini tampaknya satu member lagi mungkin telah mengakhiri waktunya dengan SM Entertainment karena detail yang telah diperhatikan penggemar tentang pengumuman ulang tahun ke-16 SNSD.

Tae Yeon, Hyoyeon, Kwon Yuri, dan Yoona menuliskan pesan untuk merayakan ulang tahun ke-16 SNSD, hanya Sunny yang tidak. Hal ini memunculkan dugaan bahwa sang idol mungkin telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment.


Keponakan Lee Soo Man, Sunny SNSD Diduga Diam-diam Sudah Tinggalkan SM Entertainment

SM Entertainment

Beberapa penggemar juga merasa dia tidak dapat dipromosikan sebanyak yang dia layak dapatkan saat berada di agensi, karena dia tidak pernah memiliki karir solo yang layak. Namun, yang lain bertanya-tanya apakah itu yang dia inginkan, dan berpikir bahwa dia mungkin senang hidup tenang sekarang setelah kariernya sebagai idol.

Netizen di komunitas online TheQoo juga ikut menanggapi kemungkinan Sunny telah meninggalkan SM Entertainment. Mereka tak lupa menyoroti fakta bahwa dirinya adalah keponakan Lee Soo Man, pendiri agensi yang beberapa bulan lalu terlihat konflik dengan jajaran direksi SM sehingga menjual sahamnya pada HYBE.

"Itu benar, dia keponakan Lee Soo Man, itu sebabnya dia melakukan ini," komentar netizen. "Ah sepertinya dia tidak memperbarui," kata netizen lainnya. "Agak jahat untuk memberi tahu para penggemar di tanggal ulang tahun seperti ini," tambah yang lain.

"Sepertinya Sunny akan istirahat sekarang... Melihat bagaimana tidak ada berita dari kontrak agensi lain juga," kata netizen. "Tapi pernahkah SM mendukung kegiatan Sunny? Aku nggak banyak melihat banyak kegiatan solonya," ujar yang lain. "Mereka nggak merilis pernyataan apapun?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait