Jo Yu Ri Eks IZ*ONE Ngaku Gagal Di Banyak Audisi Drama Namun Lolos Kasting 'Squid Game 2'
Instagram
TV

Seperti diketahui Jo Yu Ri yang merupakan mantan member IZ*ONE yang kini bersolo karir ini telah diumumkan sebagai salah satu pemain baru dalam sequel hit Netflix 'Squid Game 2'.

WowKeren - Baru-baru ini Jo Yu Ri mengungkapkan kisah di balik layar tentang pemilihan dirinya di jajaran pemain baru untuk sequel hit Netflix “Squid Game 2”. Pada tanggal 5 Agustus, Jo Yu Ri menyapa penggemar dalam saluran Youtube “Ggondaehee” yang mengupload video berjudul “Temui pangeran cantik Busan Jo Yu Ri yang datang dengan Taksi!”

Dalam video tersebut, Jo Yu Ri memperkenalkan dirinya dengan mengatakan “Saat ini aku bekerja sebagai penyanyi dan aktris di waktu yang sama”. Menyebutkan debutnya melalui “Produce 48” dan berkata, “Selama hari-hari pelatihanku, aku gagal dalam program audisi kemudian berpartisipasi dalam program lain dan akhirnya mendapat kesempatan untuk debut. Setelah berpromosi sebagai anggota IZ*ONE selama dua setengah tahun, aku debut sebagai artis solo."


Jo Yu Ri yang akan merilis mini album keduanya “LOVE ALL”, berbagi, “Hatiku sudah lama karena aku perlu waktu untuk mengatur ulang dan mempersiapkan album. Aku melakukan diskusi mendalam dengan perusahaan mengenai lagu berikutnya yang harus aku rilis dan mengikuti berbagai pertemuan drama. Aku menantang banyak audisi. Aku gagal semuanya kecuali satu. Aku ingat audisi dua kali seminggu."

Faktanya, satu-satunya proyek yang menampilkan Jo Yu Ri adalah serial asli Netflix “Squid Game 2”. Youtuber Kim Dae Hee bertepuk tangan padanya, berkata, “Apakah itu 'Game Squid' yang aku tahu? Aku mendengar Musim 2 akan keluar. Kau benar-benar dipilih untuk itu? Sebagai tanggapan, Jo Yu Ri menekankan, “Aku tidak melebih-lebihkan cerita aku. Itu benar."

Sementara itu pada Juli 2017, Jo Yu Ri berpartisipasi dalam acara televisi realitas Mnet "Idol School" di mana sembilan peserta terakhir akan debut dengan girl grup baru Fromis 9 dan finis di posisi ke-15. Kemudian pada 11 Mei 2018, Jo Yu Ri berpartisipasi dalam acara reality show Mnet "Produce 48" di mana dia finis di posisi ke-3 dan debut sebagai anggota IZ*ONE dengan merilis "Color*Iz".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait