Jo Yu Ri Eks IZ*ONE Ditanya Soal Bayaran Gabung 'Squid Game 2'
Instagram
TV

Sebelumnya nama mantan member IZ*ONE Jo Yu Ri menjadi berita utama ketika mengungkapkan bagaimana dia mendapatkan peran untuk 'Squid Game 2' di konten YouTube.

WowKeren - Baru-baru ini Jo Yu Ri menyapa penggemar dengan tampil di siaran program radio SBS PowerFM “Cultwo Show” pada tanggal 29 Agustus kemarin. Dalam kesempatan tersebut mantan member IZ*ONE itu tak hanya berbicara soal musik tetapi juga tentang kastingnya di “Squid Game 2”.

DJ Kim Tae Gyun bertanya-tanya, “Kau benar-benar mendapat peran untuk ‘Squid Game 2’ setelah gagal dalam semua audisi lainnya?”. Sebagai tanggapan, Jo Yu Ri berkata, “Aku mengikuti banyak audisi saat itu tetapi hanya menerima kabar buruk. Audisinya ada tiga putaran. Aku bersama Choi Ye Na ketika aku menerima kabar bahwa aku lolos babak pertama."


Namun Jo Yu Ri mengungkap bahwa dirinya tidak memberi tahu siapa pun tentang kasting “Squid Game 2”. "Aku menyembunyikan berita dari orang-orang di sekitar aku bahkan setelah melewati babak terakhir," tambahnya.

Kemudian, Yoo Min Sang bertanya, “Apakah karya populer seperti ‘Squid Game 2’ membayarmu lebih dari proyek biasa?” dan soal hal ini Jo Yu Ri menjawab, “Aku belum pernah membintangi banyak drama jadi aku tidak bisa membuat perbandingan apa pun. Aku tidak bisa mengatakan apakah aku menerima banyak biaya penampilan atau tidak.”

Sementara itu pada Juli 2017, Jo Yu Ri berpartisipasi dalam acara televisi realitas Mnet "Idol School" di mana sembilan peserta terakhir akan debut dengan girl grup baru Fromis 9 dan finis di posisi ke-15. Kemudian pada 11 Mei 2018, Jo Yu Ri berpartisipasi dalam acara reality show Mnet "Produce 48" di mana dia finis di posisi ke-3 dan debut sebagai anggota IZ*ONE dengan merilis "Color*Iz". Sedangkan sebelumnya, Jo Yu Ri menjadi berita utama ketika mengungkapkan bagaimana dia mendapatkan peran untuk “Squid Game 2” di konten YouTube.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait