Rela Cuti Wamil, Jin-J-Hope Beri 'Hormat' Saat Hadiri Konser Solo Suga
Instagram
Musik

Pada tanggal 6 Agustus, Suga mengadakan 'SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE FINAL' di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul dan bertemu dengan lebih dari 38.000 penggemar.

WowKeren - Dua member BTS yang saat ini sedang menjalani wajib militer Jin dan J-Hope terlihat datang untuk menonton konser solo Suga dan membuktikan kesetiaan mereka. Pada tanggal 6 Agustus, Suga mengadakan “SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE FINAL” di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul dan bertemu dengan lebih dari 38.000 penggemar.

Setelah memperkenalkan penampilan pembuka, Suga menyapa penggemar dengan mengatakan, “Ini benar-benar konser terakhir hari ini. Apakah kalian siap untuk bersenang-senang? Semuanya, saya Suga, August D, dan Min Yoon Gi. Senang bertemu dengan kalian semua. Konser terakhir ‘THE FINAL’ telah dimulai. Meskipun ini sudah hari ketiga, aku masih dapat mengingat dengan jelas sorakan kalian saat konser encore diumumkan. Karena hari ini adalah hari terakhir dari ‘THE FINAL’, aku harap kita dapat menikmati momen-momen ini sepenuhnya tanpa menyesali apapun."


Secara khusus, anggota BTS Jin dan J-Hope, yang saat ini menjalani wajib militer, menarik perhatian dengan penampilan mereka di konser terakhir Suga. Setelah menampilkan “People” dan “People Pt.2” Suga memperkenalkan Jin dan J-Hope yang duduk di kursi penonton. Mengenakan topi untuk menutupi rambut pendeknya, Jin dan J-Hope dengan malu-malu menyapa para penggemar. Karena keduanya adalah prajurit dinas militer, mereka menyapa ARMY dengan memberi hormat.

Rela Cuti Wamil, Jin-J-Hope Beri \'Hormat\' Saat Hadiri Konser Solo Suga
Twitter

Sedangkan elalui tur konser “D-DAY” yang diadakan dari bulan April hingga Juni, Suga berkomunikasi dengan 290.000 penonton di 25 pertunjukan di 10 kota secara total. Konser encore, yang diumumkan untuk menenangkan penyesalan Suga dan para penggemarnya, terjual habis hanya dalam beberapa menit setelah penjualan tiket dimulai.

Sementara itu Jin mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 13 Desember di pangkalan militer Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi Utara. Setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya dengan Divisi Infanteri ke-5 pada Januari 2023, Jin diangkat sebagai asisten instruktur pelatihan di divisi yang sama. Di sisi lain J-Hope Menyusul revisi Undang-Undang Dinas Militer pada Desember 2020, J-Hope mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 18 April di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi A Angkatan Darat di Provinsi Gangwon. Setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya pada Mei 2023, J-Hope ditunjuk sebagai asisten instruktur pelatihan di Divisi Infanteri ke-36 di Wonju.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait