Citra Kirana Ngaku Ingin Punya Bayi Lagi, Sang Putra Sempat Ngode Minta Adik
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan putranya, Athar, sempat dikunjungi oleh influencer Baby Shafira Junaidi bersama bayinya. Baik Ciki maupun Athar terlihat gemas dengan tingkah bayi kecil tersebut.

WowKeren - Citra Kirana baru-baru ini mengaku ingin memiliki bayi lagi. Hal ini terlihat dari unggahan Ciki di Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, Ciki tampak dikunjungi oleh influencer Baby Shafira Junaidi bersama bayinya yang bernama Baby Arka. Ciki tampak benar-benar terpesona oleh Baby Arka yang imut dan menggemaskan.

"Gemoy bangeetttt Arkaa," tulis Ciki di unggahannya, dikutip Senin (7/8).

Putra Ciki, Keene Atharrazka alias Athar, juga tampak senang karena dikunjungi seorang adik bayi. Athar terlihat berusaha membelai kepala dan memeluk Baby Arka dengan hati-hati.

"Seneng bangett kedatengan Baby Arkaaa," jelas Ciki di unggahannya.

Di salah satu unggahannya, Ciki juga merekam video berdua bersama Baby Arka. Istri Rezky Aditya itu terlihat gemas pada sang bayi.

Citra Kirana Ngaku Ingin Punya Bayi Lagi, Sang Putra Sempat Ngode Minta Adik

Instagram/@citraciki


"Aduh, gemoy banget," ujar Ciki sambil tersenyum memandangi Baby Arka.

Yang menarik, Ciki mengaku ingin punya bayi lagi setelah bertemu dengan Baby Arka. "Pengeenn punya bayiiii jadinyaaa," tulis Ciki di unggahannya.

Di sisi lain, Ciki sempat menyatakan bahwa ia dan Rezky memang berencana untuk menambah momongan. Bahkan Athar sendiri sudah sering bertanya soal adik bayi.

"Pasti mau (nambah momongan), udah sering nanya-nanya si Athar nya juga ‘baby baby’ gitu. Terus, kalau ada bayi dia suka nunjukin rasa sayangnya, dia kiss, dia peluk," terang Ciki.

"Ada dong pastinya (rencana menambah momongan). Untuk program belum ya, cuma ya buat keinginan pengen banget," lanjutnya.

Sebelumnya, Athar sendiri sempat ngode meminta adik. Pasalnya, Athar terlihat mengelus dan menciumi baby bump kerabat Rezky dan Ciki yang sedang hamil. Hal ini terlihat dalam video yang dibagikan kerabat Rezky dan Ciki.

Ikut terkejut dengan reaksi Athar, Ciki mengklaim putranya itu sudah menginginkan seorang adik. "Athar pengen punya baby nihh," tulis Ciki beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait