BIGHIT Umumkan Suga BTS Segera Wamil, Army Protes Gegara Momen Sebelumnya
Twitter/bts_bighit
Selebriti
BTS Wamil

BIGHIT MUSIC mengumumkan jika Suga BTS bersiap untuk mendaftar wajib militernya tepat sehari setelah final konser solo disambut beragam komentar para penggemar.

WowKeren - BIGHIT MUSIC memberikan pengumuman mengejutkan pada Senin (7/8). Suga BTS diungkapkan akan menjadi anggota selanjutnya yang bersiap mendaftar wajib militer.

Suga dibeberkan memulai pendaftaran dengan mencabut penundaan wajib militernya. Ini berartikan Suga akan menjadi anggota ke-3 menjalankan wajib militer setelah Jin dan J-Hope.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin menginformasikan kepada fans kami kalau SUGA telah melalui proses pendaftaran wajib militer dengan mengajukan permohonan penghentian penundaan pendaftarannya," ungkap BIGHIT MUSIC.

Agensi memastikan kalau informasi lebih lanjut atas keberangkatan Suga akan diterangkan setelahnya. Para penggemar diharapkan akan terus memberikan dukungan dan cinta kepada idol kelahiran tahun 1993 ini sampai masa tugasnya berakhir.

Suga BTS berangkat wajib militer

Sumber: Weverse


"Kami akan memberitahu kalian tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya. Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk SUGA sampai ia menyelesaikan wajib militernya dengan selamat," beber label di bawah HYBE Labels ini.

"Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih," tutup BIGHIT MUSIC.

Pengumuman yang disebarkan melalui Twitter resmi BTS membuat Army tidak bisa berkata-kata dan banyak yang menuliskan protes. Apalagi sebelumnya banyak yang ikut dibuat sedih karena Suga menangis sesenggukan di final konser solonya.

Banyak Army mengaku belum "pulih" dari rasa sakit melihat idol bernama asli Min Yoon Gi tersebut menangis sehari sebelumnya, Minggu (6/8). Namun, Army sudah menangis lagi karena Suga akan vakum untuk wajib militer. Meski sedih, Army mendoakan agar Suga mejalankan wajib militernya dengan baik dan sehat.

"BAHKAN BELUM 24 JAM AKU SEMBUH DARI AKHIR TUR D DAY, BERI KAMI WAKTU," seru salah seorang Army. "Ini tangisan tiada henti untukku," ungkap lainnya. "Berasa di samber gledek😭😭😭," kata lainnya. "Aku sangat sedih, tapi aku akan menunggumu. Aku mencintaimu," ujar lainnya.

"πŸ’œπŸ˜ΊπŸ’œπŸ˜­πŸ’œ Kenapa sehari setelah final konsernya? Aku pikir kalian akan memberikan kami setidaknya satu minggu!" protes lainnya. "Kemarin aku nangis karena konser terakhirnya, sekarang aku nangis karena di akan wajib militer...," beber lainnya. "Mereka bena-benar tidak memberikan kita waktu untuk pulih," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending