Suga BTS Nangis Sesenggukan di Konser, Jin dan J-Hope Beri Dukungan
Instagram/jin
Selebriti
Suga BTS Konser Solo

Suga tampil emosional di hadapan ketiga member BTS saat penutupan konser 'D-Day' sore hari ini, Minggu (6/8). Para fans pun ikut sedih melihat Suga menangis tersedu-sedu di atas panggung.

WowKeren - Konser "D-Day" terakhir Suga BTS pada hari ini, Minggu (6/8) penuh dengan kejutan. Mulai dari kemunculan Jin dan J-Hope yang turut menonton penutupan konser Suga. Keduanya rela menyempatkan waktu di tengah kesibukan menjalani tugas wajib militer.

Lalu ada RM yang juga hadir di venue. Bahkan bukan hanya menjadi penonton, sang leader juga sempat menyumbangkan suara merdunya menghibur para ARMY (sebutan fans BTS) di atas panggung. Penampilan keduanya kala membawakan lagu "Strange" membuat ARMY sangat emosional.

Ada pula momen mengejutkan lainnya, yakni saat Suga untuk kali pertama memamerkan tato persahabatan bersama member BTS yang terletak di bahu kirinya. Teriakan histeris ARMY pun tak terelakkan lagi.

Terakhir, hal yang membuat ARMY tak kalah terkejutnya adalah saat Suga tiba-tiba menangis saat menyanyikan lagu "Snooze". Tangisnya semakin menjadi, bahkan ia terlihat beberapa kali berhenti bernyanyi untuk mengontrol tangisnya saat membawakan lagu "Dear My Friend" dan Amygdala.

Suga BTS Nangis Sesenggukan di Konser, Jin dan J-Hope Beri Dukungan

Source: Instagram


Suga tampaknya sangat menghayati lagu yang tengah dinyanyikannya. Para ARMY yang melihat penampilan Suga di media sosial pun ikut menangis.

Bersyukur tangis Suga akhirnya mereda setelah menyanyikan tiga lagu yang begitu memiliki arti besar dalam hidupnya. Pun saat di belakang panggung usai konser, ia juga sempat berfoto dengan Jin dan J-Hope. Senyum Suga kembali terbit saat berfoto dengan dua sahabatnya itu.

Suga BTS Nangis Sesenggukan di Konser, Jin dan J-Hope Beri Dukungan

Source: Instagram

Foto ini diunggah langsung oleh Jin ke laman Instagram-nya. Ia memberikan dukungan melalui kolom caption unggahannya. "Bangtan i love you, ARMY i love you. Cowok keren Suga," ujar Jin.

Senada dengan Jin, J-Hope juga memberikan dukungan dengan mengucapkan selamat atas penampilan memuaskan Suga di konser. "Selamat Yoongi," katanya sebagai keterangan unggahan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru