Park Gyu Young Bicara Soal Suksesan 'Celebrity' Hingga Rasanya Bisa Gabung 'Squid Game 2'
Instagram
TV

Dalam acara JTBC 'Newsroom', Park Gyu Young bicara banyak hal termasuk kesuksesan 'Celebrity' dan ambisi dan perasaannya untuk bergabung dengan proyek 'Squid Game 2'.

WowKeren - Aktris Park Gyu Young baru-baru ini tampil dalam acara “Newsroom” JTBC yang tayang pada 6 Agustus kemarin. Dalam kesempatan tersebut Park Gyu Young bicara banyak hal termasuk kesuksesan "Celebrity" dan ambisi dan perasaannya untuk bergabung dengan proyek “Squid Game 2”.

Mengenai “Celebrity” yang menandai peran utama solo pertamanya dalam 7 tahun sejak debutnya, Park Gyu Young berkata, “Aku merasa sangat tertekan dan ada rasa tanggung jawab yang besar jadi aku tetap sangat fokus pada setiap syuting. Karena sutradara sangat menyukai hasilnya, aku juga merasa bangga. Secara pribadi, menampilkan wajahku di poster sebesar itu adalah salah satu hal yang paling menyenangkan.”

Saat ditanya apakah dia tahu tentang tanggapan antusias dari pemirsa Korea dan luar negeri, Park Gyu Young berbagi, “Aku kagum melihat reaksi dalam berbagai bahasa. Aku menggunakan aplikasi terjemahan untuk membaca semuanya. Aku memamerkan banyak gaya melalui karakter Seo Ah Ri dan aku sangat senang menerima umpan balik yang baik tentang itu."


Sedangkan mengungkap bahwa bagian tersulit dari proses syuting “Celebrity” adalah adegan di mana dia membaca komentar jahat. "Dalam kehidupan nyata, ada hal-hal yang dapat kalian abaikan dan hal-hal yang perlu Anda akui, tetapi sebagai karakter, aku tidak pernah menemukan banyak komentar jahat. Syuting adegan itu sama sekali tidak mudah," imbuhnya.

Park Gyu Young juga menyebutkan penampilannya di “Squid Game 2” mengikuti serial Netflix “Sweet Home” dan “Celebrity”. “Untuk memberi tahu kalian secara detail, ada bagian yang sulit tapi aku menikmati syutingnya. Aku pikir tim produksi bekerja dengan penuh semangat dengan rasa tanggung jawab yang besar. Aku juga berusaha bekerja keras untuk tidak ketinggalan dan menampilkan kinerja yang baik yang dapat mencerminkan semangat dan tanggung jawab kami," katanya.

Park Gyu Young menambahkan, “Aku tidak tahu tanggapan yang paling aku terima adalah bahwa itu terlihat mirip dengan karakterku di karya sebelumnya. Sebagai seorang aktris, aku menghargainya dan menganggapnya sebagai berkah yang luar biasa. Aku harap kalian juga menantikan transformasi baru aku di karya selanjutnya."

Ketika ditanya tentang jenis akting yang ingin dia tantang, aktris tersebut berbagi, “Menurutku memainkan karakter yang kuat dalam karya dengan genre berbeda sangat menarik. Aku juga ingin menantang peran yang memiliki sisi kemanusiaan dengan cerita yang realistis atau seseorang yang tinggal di ruang tertentu. Aku tidak berpikir aku adalah orang yang berpengaruh, baik sebagai Park Gyu Young biasa atau sebagai aktris Park Gyu Young. Aku ingin menjadi orang yang bisa memberikan perasaan tenang dan nyaman. Aku harap aku akan selalu menjaga semangat batinku saat melakukan pekerjaan ini."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait