Kamar Kimberly Ryder Mendadak Kebanjiran di Hari Ultah
Instagram
Selebriti

Kimberly Ryder bagikan momen tak terduga yang terjadi di kamarnya yang mendadak kebanjiran saat dini hari tepat di momen ulang tahunnya, penyebabnya terkuak.

WowKeren - Momen ulang tahun biasanya dirayakan dengan kejutan yang dipenuhi oleh kue maupun bunga dan balon. Namun tidak dengan hari ulang tahun artis cantik Kimberly Ryder baru-baru ini. Tepat di momen pertambahan usianya yang genap menginjak 30 tahun pada 6 Agustus, kejadian tak terduga justru dialaminya. Kamarnya mendadak kebanjiran tepat di saat waktu masih menunjukkan dini hari.

Cerita ini disampaikan oleh Kimberly melalui unggahan di Instagram. Ia menunjukkan kondisi kamarnya dengan air yang sudah menggenang di beberapa sudut.

Kimberly menyebut jika kejadian itu terjadi di jam dua dini hari. Setelah dicari tahu, rupanya pipa air toiletnya terbuka sendiri sehingga airnya pun menyembur kemana-mana.

"Jam 2 pagi bangun dan ini semua basah. Basah semua, ini banjir. Ternyata ini (pipa air toilet) kebuka. Kebuka sendiri," cerita Kimberly seraya merekam kondisi kamarnya.


Terdengar Kimberly dan sang suami bersama-sama membersihkan kamar mereka dan mengeringkan air yang menggenangi beberapa sudut. Keduanya menggunakan berbagai cara untuk mengeringkan lantainya dengan lebih cepat.

Kendati mendapatkan musibah di momen ulang tahun, namun Kimberly menunjukkan sikap bijak dan tetap positive thinking. Ia menganggap kejadian tersebut sebagai pertanda jika dirinya juga akan kebanjiran rezeki di usianya yang memasuki kepala tiga saat ini.

"Subhanallah… Alhamdulillah… Disyukuri aja dini hari pas ultahku yg memasuki 30 tahun, jam 2 pagi jadi sibuk basah2an karena kamar kebanjiran. Mungkin pertanda rejeki dan kebahagiaan yang akan berbanjiran in my 30s ini… AAAMIIIN YRA," tulis Kimberly. "Happy Birthday to me. Minta doanya aja tolong di aamiin-in."

Benar saja, sikap kalem dan bijaknya dalam menghadapi situasi tak terduga tersebut membuat publik salut. Di sisi lain, mereka juga banyak yang fokus untuk memperingati ultah Kimberly dengan menyampaikan ucapan ulang tahun serta doa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait