Enzy Storia Nikmati Slow Living, Beber Kesukaan yang Bikin Ngayal
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia beberkan perbedaan kehidupannya dulu di Jakarta dibandingkan sekarang. Sang artis juga menceritakan salah satu kesukaannya yang mungkin relatable.

WowKeren - Tak terasa dua bulan sudah artis cantik Enzy Storia menetap dan kini tinggal di Amerika Serikat. Seperti diketahui jika Enzy memilih vakum dari dunia entertainment dan terbang ke Amerika Serikat untuk ikut bersama sang suami, Molen Kasetra, setelah menikah. Kini Enzy pun banyak berbagi cerita mengenai kehidupan barunya.

Hal yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini. Enzy tak segan bercerita mengenai kegiatannya di hari Minggu.

Rupanya Enzy juga sama seperti kebanyakan orang yang memilih banyak kegiatan santai di hari Minggu. Selain itu, Enzy rupanya juga senang melakukan beres-beres rumah untuk mengisi akhir pekannya.

"Ada yang kayak aku nggak ya selalu suka hari Minggu," tulis Enzy Storia mengawali. "Hari Minggu itu jadwalnya untuk santai santaii banyak boci (bobo ciang), beberes seperti lap lap ya apa aja deh yg bisa diberesin HAHA (surprisingly ternyata aku suka bgt beberes), dengerin laguu, baca bukuu, order makanan dan stretching simple dari YouTube," paparnya.

Menariknya, Enzy kemudian juga membeberkan perihal perbedaan kehidupannya dulu dan sekarang. Pasalnya sebagai artis, Enzy dulu tentu merasakan jika hari-harinya dipenuhi dengan segudang aktitivas dan jadwal padat.


Enzy Storia Nikmati Slow Living, Beber Kesukaan yang Menenangkan Hingga Bikin Ngayal

Instagram

Namun kini cukup berbeda. Enzy menyebut jika kini ia tengah menikmati slow living setelah dua bulan tinggal di Amerika. Hal itu pun bak didukung dengan situasi lingkungan tempat tinggalnya saat ini yang begitu tenang.

"Untuk aku yang terbiasa kehidupannya hectic, totalitas setiap harinya nah 2 bulan ini menikmati bgt bgt slow living dan disupport bgt sama kehidupan di DC yang cukup tenang dibandingkan Jakarta ya," selorohnya.

Ia kemudian membeberkan kegiatan apa saja yang dilakukan sebagai bentuk slow living-nya tersebut. Enzy mengungkap beberapa aktivitasnya terlebih saat ditinggal sang suami bekerja. Ia kerap menghabiskan waktu jalan-jalan di taman, melihat-lihat bumbu di supermarket atau sekadar bengong di balkon seraya menikmati alunan lagu.

Terakhir, Enzy sempat mengungkapkan salah satu kesukaannya yakni melihat-lihat foto interior rumah. Enzy mengaku jika hal itu memberikan ketenangan di hatinya sekaligus membuatnya berkhayal. Tak dijelaskan khayalan seperti apa yang dimiliki Enzy. Namun ia berseloroh jika kesukaannya mungkin terbilang unik.

"Oh dan ku suka banget liatin design interior rumah kaya gini. Bikin ngayal dan menenangkan (aneh ga si)," canda Enzy menutup cerita menariknya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait