Sikap Sigap Junho Ke Anak-Anak Di Tengah Kericuhan Fans Di Bandara Dipuji
Instagram
Selebriti

Junho baru-baru ini melakukan perjalanan ke Jepang untuk melakukan Tur Arena 2023 "Mata Aeruhi" dan kembali dengan selamat ke Korea Selatan di Bandara Internasional Gimpo pada Senin, 7 Agustus.

WowKeren - Popularitas Junho semakin tak terbantahkan usai kesuksesan drama terbarunya "King The Land". Member boyband 2PM itu baru-baru ini juga mendapatkan pujian atas tindakannya di bandara.

Junho baru-baru ini melakukan perjalanan ke Jepang untuk melakukan Tur Arena 2023 "Mata Aeruhi" dan kembali dengan selamat ke Korea Selatan di Bandara Internasional Gimpo pada Senin, 7 Agustus. Banyak penggemar yang telah menantikan kehadiran Junho dimana dirinya kemudian disambut oleh banyak fans.


Penggemar internasional online menyatakan keprihatinan mereka tentang keselamatan dan keamanan dalam situasi tersebut dimana Junho terlihat dikepung oleh fans. Namun, sikap Junho terhadap situasi tersebut juga membuatnya mendapat pujian dimana mengungkapkan kepeduliannya terhadap orang lain di kerumunan, terutama seorang anak yang membuatnya berhenti dan memberi isyarat agar orang-orang menjaga anak itu.

Netizen menunjukkan bahwa meskipun dia sendiri lelah setelah tampil dan bepergian, Junho masih berhati-hati terhadap orang lain dan membuktikan betapa baik dan perhatiannya dia sebenarnya. Junho memiliki sejarah panjang tentang perilaku seperti itu. Apa pun situasinya, dia selalu menunjukkan kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan orang lain, apakah itu lawan mainnya, staf dan tentunya anak-anak.

Sementara itu Junho terakhir membintangi "King The Land" yang menceritakan tentang Gu Won (Lee Junho) putra dari keluarga chaebol. Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Gu Won kemudian terlibat ke dalam perang warisan atas Grup King. Gu Won adalah pria muda yang cerdas, menawan dan tampan tapi dia tidak pandai berkencan. Dia tidak bisa menahan senyum palsu. Sedangkan Cheon Sa Rang (YoonA) memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah tersenyum. Dia mulai bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya. Saat bekerja di hotel, dia menghadapi berbagai kesulitan. Dia juga tumbuh sebagai pribadi. Gu Won dan Cheon Sa Rang bertemu dan hubungan romantis berkembang. Menurut Nielsen Korea, seri terakhir dari "King The Land" berhasil mencetak rating nasional rata-rata 13,8 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru