El Barack Anak Jessica Iskandar Diajak Gabung Geng Motor The Prediksi Karena Alasan Kocak
Instagram/inijedar
Selebriti

Ketika Jessica Iskandar dan putranya menjadi bintang tamu di program 'Tonight Show Premiere', Ananda Omesh selaku host menyebut El Barack bisa menjadi anggota ke-14 The Prediksi.

WowKeren - Putra sulu Jessica Iskandar, El Barack Alexander, mendadak diajak untuk bergabung ke geng motor The Prediksi oleh Ananda Omesh. Alasan Omesh mengajak El bergabung sebagai member ke-14 The Prediksi pun simple namun kocak.

Hal ini tampak ketika Jedar dan El menjadi bintang tamu di program "Tonight Show Premiere". Omesh selaku salah satu host mendadak menyebut El bisa menjadi member ke-14 The Prediksi karena namanya. Diketahui, seluruh anggota The Prediksi memiliki nama julukan yang diawali dengan "El".

"El, kamu itu bisa jadi anggota The Prediksi ke-14. Nama aku tuh El Batok, nama dia (Imam Darto) tuh El Persia. El Batok itu artinya 'Tobatnya Sampai Mentok'. Kalo Persia itu 'Perawatan Sia-Sia'," ujar Omesh yang disambut tawa Jedar dan para penonton, dilihat Rabu (9/8).

Lebih lanjut, Omesh bertanya apa kira-kira kepanjangan dari nama El Barack. Karena El tidak bisa memikirkan kepanjangan dari namanya, para host lantas memberikan makna kocak.

El Barack Anak Jessica Iskandar Diajak Gabung Geng Motor The Prediksi Karena Alasan Kocak

YouTube/TonightShowNet


"Kalau menurut kamu El Barack, Barack itu apa ya?" tanya Omesh. "Enggak tahu," sahut El.

"Barack," kata Omesh. "Banyak," sahut Darto. "Gerak," timpal Angga Nggok.

Dalam kesempatan tersebut, El mengungkapkan cita-citanya untuk menjadi seorang civil engineer alias insinyur teknik sipil. Jawaban El tersebut sukses membuat para host dan penonton merasa takjub.

"Kamu cita-citanya kalau sudah gede mau jadi apa, El?" tanya Omesh. "Engineer (Insinyur)," jawab El. "Bagus lho jawabannya. Karena biasa kan rata-rata kalau anak-anak kan mau jadi pilot, dokter gitu. Jarang banget aku dengar (mau jadi insinyur)," tutur Caitlin Halderman.

Ketika ditanya El mau membangun apa, ia menjelaskan lebih spesifik bahwa dirinya mau menjadi seorang civil engineer. Omesh pun sempat memasang wajah kebingungan ketika El menjawab pertanyaannya dalam bahasa Inggris.

"Emang kamu mau bikin apaan?" tanya Omesh. "Civil engineer. I want to be a civil engineer," jawab El.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait