Prilly Latuconsina Pemotretan Seksi Bareng Pevita Pearce & Tara Basro, Visualnya Paling Mencolok
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina, Pevita Pearce dan Tara Basro baru saja melakukan photoshoot terbaru untuk majalah ternama. Visual Prilly dalam pemotretan tersebut paling ramai dikomentari.

WowKeren - Tiga aktris cantik Prilly Latuconsina, Pevita Pearce dan Tara Basro baru saja melakukan pemotretan bersama. Prilly, Pevita dan Tara melakukan sesi photoshoot untuk majalah ternama Cosmopolitan.

Nantinya akan ditampilkan hasil wawancara Prilly, Pevita dan Tara dalam majalah tersebut. Akun Instagram Cosmopolitan menyebut ketiga aktris berbakat itu akan berbincang soal mencintai tubuh dan diri sendiri.

"@tarabasro, @pevpearce, and @prillylatuconsina96. Ikuti wawancara Cosmo bersama ketiga perempuan inspiring ini tentang perjalanan panjangnya dalam mencintai tubuh dan diri sendiri πŸ§šπŸΌβ€β™€οΈπŸ’ͺ🏻," bunyi keterangan Cosmopolitan Indonesia.


Hasil pemotretan Prilly, Pevita dan Tara itu dipajang sebagai cover majalah Cosmopolitan Indonesia edisi Juli - Agustus 2023. Foto cantik Prilly, Pevita dan Taro sebagai cover majalah dapat dilihat di link berikut ini.

Dalam foto tersebut, Prilly, Pevita dan Tara didandani dengan balutan busana berwarna hitam. Ketiganya tampil seksi dalam pemotretan tersebut. Pevita tampak duduk di tengah. Sedang, Prilly dan Tara berdiri di sisi kanan dan kiri Pevita.

Menariknya, visual Prilly dalam foto tersebut mendapat paling banyak komentar dari warganet. Agaknya, visual Prilly di sesi pemotretan itu paling mencolok. Aktris 26 tahun kelahiran Tangerang ini banjir akan pujian. Ia disanjung sebagai aktris yang cantik dan multitalenta.

"Si cantik multitalend prillyπŸ”₯😍," seru @ha**. "Aaa ada piyi 😍 pengen punya physical magazine nya πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ”₯πŸ”₯," kata @ne**. "Prilly😍😍," komentar @de**. "These gurls are on fireπŸ”₯ LOVE THISSSSSSS," tulis @sa**. "The best @prillylatuconsina96 😍😍," sanjung @nu**. "Aa my fav piyi! @prillylatuconsina96," ucap @in**. "Prili,,best,,,,semoga karir prili semakin sukses dan bersinar dan bertemu jodoh nys," doa @la**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait