Momen dari Album Party Jeon Somi Viral Usai Dibilang Boring
Twitter/somi_official_
Selebriti

Bahkan ketika klip itu diposting di TikTok, netizen tidak mengerti mengapa itu begitu 'membosankan', bertanya-tanya apakah itu vibe dari lagunya atau para tamunya.

WowKeren - Setelah waktu yang cukup lama, Jeon Somi akhirnya comeback dengan lagu barunya, "Fast Forward". Setelah klip perilisan albumnya, Somi menjadi viral karena semua alasan yang salah, netizen membela sang idol setelah dikritik, dan dia bahkan menanggapi sendiri komentar tersebut.

Semakin banyak idol mengadakan pesta untuk perilisan album mereka, dan Somi pun demikian. Netizen senang melihat video dari pesta di mana idol kelahiran 2001 itu memamerkan gerakan ke lagu barunya dengan kerumunan bertabur bintang.

Namun, ketika video tersebut diposting, netizen langsung membalas video itu dengan klaim bahwa pesta tersebut terlihat "membosankan". "Idol kpop sangat payah sampai-sampai mereka benar-benar nggak tahu cara berpesta," komentar netizen. "Lain kali somi harus mengundang fans saja karena aku akan marah jika mereka hanya berdiri seperti itu," ujar yang lain.

Bahkan ketika klip itu diposting di TikTok, netizen tidak mengerti mengapa itu begitu "membosankan", bertanya-tanya apakah itu vibe dari lagunya atau para tamunya. Banyak yang menunjukkan bahwa sepertinya tidak memiliki atmosfer yang mereka harapkan.


Momen dari Album Party Jeon Somi Viral Usai Dibilang Boring

Namun, sementara klip itu menjadi viral dan banyak penggemar setuju dengan suasana pesta yang "membosankan", yang lain membela Somi dan para idol yang hadir.

Secara khusus, banyak yang menunjukkan bahwa idol mendapat begitu banyak kritik untuk hal-hal yang mereka lakukan sehingga jika mereka tahu sedang direkam, mereka harus ekstra hati-hati dengan perilaku mereka. Yang lain menunjukkan bahwa Anda tidak dapat membaca suasana ruangan dengan klip kecil.

Namun, di tengah kritik dan pembelaan, Somi sendiri justru menanggapi komentar tentang keadaan pesta dan bagaimana tidak ada yang menari bersamanya. Setelah melihat tweet tersebut, sang idol memberi tanggapan yang paling ikonik, "Oh, sayang, mereka memberi ruang."

Kehidupan seorang idol adalah salah satu yang paling sulit, dengan orang-orang selalu menilai mereka atas semua yang mereka lakukan, jadi tidak mengherankan jika banyak yang waspada jika mereka tahu sedang difilmkan. Juga, fakta bahwa Somi menanggapi kritik tersebut menunjukkan betapa ikoniknya dia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru