Suga Ngerasa Dikhianati RM BTS Setelah Pisah Rumah
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Setelah 10 tahun berkarier bersama dalam grup BTS, Suga mengungkap merasa dikhianati oleh RM sejak mereka sudah tidak tinggal dalam satu dorm yang sama.

WowKeren - Setelah 10 tahun bekerja sebagai BTS, rupanya Suga merasa dikhianati RM setelah mereka pisah rumah. Hal itu terungkap kala Suga bercakap-cakap dengan Hwang Minhyun di episode terbaru "Suchwita".

Pembahasan bermula saat Suga membicarakan seberapa rapinya Minhyun. Kemudian Minhyun bertanya balik siapa member BTS yang paling rapi.

"Siapa orang yang paling rapi di BTS?" tanya Minhyun. "Saat kami semua tinggal bersama, RM, Namjoon tidak pernah bersih-bersih! Jadi aku selalu seperti 'Tolong bersihkan kamarmu', 'Jangan taruh pakaianmu di mana-mana'," kata Suga.

Kemudian Suga menjelaskan bagian di mana merasa terkhianati. Saat sudah tidak lagi tinggal dalam satu dorm, RM mempunyai rumah yang bersih dan rapi.


"Tapi rumahnya sangat rapi. Sekarang kami tidak tinggal bersama, aku merasa dikhianati setelah melihat rumah barunya," ungkap Suga.

Atas perubahan RM, Suga menambahkan, "Aku menyadari bahwa menjadi seperti itu ketika kamu memiliki tempatmu sendiri."

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga sudah menutup turnya dengan pertunjukan selama tiga hari di Seoul.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing. Suga telah diumumkan akan menjadi member selanjutnya yang mendaftar wajib militer.

Meski tidak ada aktivitas grup secara resmi, BTS telah merilis lagu spesial ultah ke-10 berjudul "Take Two". Dalam lagu ini, ketujuh member berpartisipasi sebagai hadiah untuk fans.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru