V BTS Dibayiin, Sikap Park Hyung Sik Selama Premiere 'Concrete Utopia' Curi Perhatian
Selebriti

Saat menghadiri VIP Premiere 'Concrete Update', V BTS dan Parik Hyung Sik menjadi sorotan banyak orang. Interaksi mereka yang penuh perhatian itu mendapatkan respons positif fans.

WowKeren - V BTS dan Park Hyung Sik menjadi sorotan usai memberikan dukungan pada Park Seo Joon di VIP Premiere "Concrete Utopia". Setelah kebersamaan mereka terekspos, momen V dibayiin Hyungsik menuai reaksi kagum fans.

Pada Selasa (8/8), V dan Hyungsik menghadiri VIP Premiere "Concrete Utopia" langsung menarik perhatian fans. Keduanya tergabung dalam Wooga Squad bersama dengan Seo Joon, Choi Woo Shik dan Peak Boy.

V BTS Dibayiin, Sikap Park Hyung Sik Selama Premiere \'Concrete Utopia\' Curi Perhatian

Source: Twitter

Foto V dan Hyungsik yang lebih HD pun beredar, menuai banyak pujian dari fans atas kombinasi visual mereka. Selanjutnya ada klip di mana mereka masuk ke bioskop bersama.

Secara khusus, satu klip yang baru-baru ini mendapat perhatian menunjukkan betapa Wooga Squad sangat peduli pada V sebagai maknae. Dalam video itu, Kim Taehyung tampak bingung dengan tata letak kursi.


V BTS Dibayiin, Sikap Park Hyung Sik Selama Premiere \'Concrete Utopia\' Curi Perhatian

Source: Twitter

Kemudian Hyungsik menunjukkan perhatian pada V dan mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Kemudian Hyungsik mengatur tempat duduk dan membantu orang-orang untuk menemukan tempat sendiri.

Saat video dirilis, fans ikut merasa hangat melihat interaksi Hyungsik dan V. Apalagi dengan cara Hyungsik merawat V selama acara tersebut.

Sementara itu, tahun lalu Wooga Squad terlibat variety show healing "In The Soop: Friendcation" yang tayang di Disney+. Kelima sahabat ini menghabiskan waktu jauh dari dunia hiburan untuk beristirahat bersama.

Belum lama ini, Seo Joon muncul di "Jinny's Kitchen" dengan dua anggota Wooga Squad lainnya seperti Woo Shik dan V. Bersama dengan Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi serta diproduseri PD Na Young Seok, mereka bekerja di snack bar di Meksiko.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru