Citra Kirana dan Rezky Aditya Bagikan Kabar Sedih Hingga Minta Doa
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya sama-sama membagikan kabar sedih terkait kanal YouTube milik mereka yang diretas oleh oknum tak bertanggung jawab, kini mereka meminta doa agar akun tersebut bisa dipulihkan.

WowKeren - Citra Kirana dan sang suami Rezky Aditya baru-baru ini membagikan sebuah pengumuman melalui fitur Insta Stories di akun Instagram masing-masing. Keduanya kompak membagikan kabar sedih mengenai akun YouTube milik mereka yang rupanya tengah kena hack. Kabar ini diketahui melalui postingan IG Stories Ciki dan Rezky yang sama-sama dibagikan pada hari ini, Kamis (10/8).

Ciki mengunggah foto yang menunjukkan Gold Play Button dan Silver Play Button yang sudah mereka dapatkan dari kanal YouTube bernama "Ciky Citra Rezky" tersebut. Namun bersamaan dengan itu, Ciki juga membagikan kabar sedih jika kanal YouTube-nya kini diambil alih oleh hacker.

"Guys!! YouTube 'Ciky Citra Rezky' lagi di-hack sama orang gak bertanggung jawab nihh," ungkap Ciki seraya menambahkan emoji hingga stiker menangis menggambarkan kesedihan mendalamnya saat ini.

Namun tentu saja Ciki tak tinggal diam usai YouTube miliknya kena hack. Saat ini timnya pun masih berusaha untuk memulihkan dan mendapatkan kembali kanal YouTube yang sudah memiliki jutaan subscribers tersebut.

Citra Kirana dan Rezky Aditya Bagikan Kabar Sedih Hingga Minta Doa

Instagram


Ciki berharap jika akun YouTube itu bisa dipulihkan dan didapatkannya kembali. Ia lantas juga meminta doa yang sama kepada netizen agar bisa mendapatkan kanal YouTube miliknya itu lagi.

"Sekarang kita lagi coba untuk perbaiki. Semoga masih rezeki yaaa bisa balik lagii.. Doakan ya guyss," sambung Ciki kembali dengan emoji sedihnya.

Kabar yang sama juga dibagikan oleh Rezky melalui Insta Stories akun pribadinya. Rezky membenarkan jika akun YouTube-nya saat ini tengah diretas oleh orang lain. Ia pun juga begitu mengharapkan agar akun tersebut bisa kembali lagi ke tangan mereka.

"Sedih deh chanel YouTube Ciky Citra Rezky dihack orang yang gak bertanggungjawab. Doain ya auty uncle mudah-mudahan bisa balik lagi yaa," bunyi unggahan Rezky. "Iyaa bener.. doain ya biar balik lagi," tandasnya.

Hingga berita ini dibuat, masih belum ada update terbaru terkait nasib YouTube Ciki dan Rezky ini. Sementara itu ini bukan kali pertama akun YouTube artis jadi target dari para hacker. Sebelumnya sudah ada banyak selebriti yang bernasib sama mulai dari Denny Sumargo, Ria Ricis hingga Raditya Dika dan masih banyak lainnya. Beruntungnya mereka semua berhasil mendapatkan kembali akun YouTube tersebut meski membutuhkan waktu yang tak sebentar.

Kita doakan juga agar Ciki dan Rezky bisa segera mendapatkan kembali kanal YouTube mereka ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait