Fuji An Sebut KW, Adab Gisella Anastasia pada Tas Hadiah Marsha Aruan Bukti Bestie Goals
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat disorot karena menyebut Marsha Aruan memberikan hadiah tas KW. Disisi lain, terkuak perlakuan Gisella Anastasia usai dihadiahi tas serupa oleh Marsha.

WowKeren - Fujianti Utami ramai dikritik saat membahas tas hadiah dari Marsha Aruan. Biasa dapat barang mahal, Fuji mengaku dapat tas KW Goyard dari Marsha.

"Ini dibeliin sama Marsha Aruan. Jadi Kak Marsha itu beli ada warna hijau, merah, ungu, segala macam. Iya sih KW tapi kan gemes banget ya?" kata Fuji. "Terus lucu banget, dan Marsha itu kayak kasih ke semua orang. Gemes, ini tas Goyard."

Setelah mengungkap hal itu, Fuji sempat menuai sindiran soal etika dari netter. Disisi lain, Gisella Anastasia, justru mengisyaratkan apresiasi soal hadiah Marsha.

Tak mengumbar soal barang KW, Gisel justru memilih langsung memakai barang dari Marsha tersebut. Fuji juga sempat membahas soal itu dan menyesal tak mengikuti jejak Gisel.


"Kenapa aku nggak bawa tas ini waktu kita belanja? Oh My God! Pantesan teh Gisel kemarin pakai ini juga. Gampang banget loh kemana-mana dipakainya. Lupa aku," kata Fuji. "Aku malah masukin ini ke koper, terus aku jadi pakai tas balenciaga aku yang kecil itu buat Mifi, HP, segala macam nggak muat. Tahu gitu aku pakai ini kan muat banyak."

Bukan sekedar memakainya, Gisel diduga juga memajangnya di feed Instagram bak menghargai pemberian sang bestie. Dalam foto, ibunda Gempi ini tampil trendy dengan tas cangklong lipat diduga pemberian dari Marsha. Meski bentuknya sederhana, tas itu justru makin membuat Gisel jadi dipuji cantik nan keren oleh fans.

"Cantik banget kak 😍😍," kata netter. "Mami Isel kece abis," terang netter. "Tasnya kece Mama Isel," seru netter.

Masih terkait Fuji, ia baru-baru ini juga dirumorkan keciduk dugem dan mabuk. Menanggapi hal itu, Haji Faisal sang ayah mengungkap pesan bijak.

"Hal itu kan belum pasti, belum ada kebenarannya gimana. Rasanya nggak mungkin kalau menurut saya," kata Haji Faisal. "Kalau menurut saya rasanya nggak mungkin. Saya selama ini belum pernah melihat anak saya macam-macam, mabuk segala macam. Setahu saya. Sejauh dulu dia tinggal di rumah saya dia terjaga dan nggak mungkin juga begitu berpisah langsung bebas-bebas banget. Anak saya, saya rasa tahu lah mana yang baik dan buruk buat dia, namun ya balik lagi ke mereka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending