Cara Berbeda Mulan Jameela Bela Putri Cantik yang Kena Komentar Body Shaming
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bagikan momen manis saat ia merayakan ulang tahun sang putri cantik yakni Tiara Savitri. Sayangnya beberapa netizen malah berkomentar nyinyir hingga membuat Mulan bereaksi.

WowKeren - Putri cantik Mulan Jameela yakni Tiara Savitri baru-baru ini menyambut momen pertambahan usianya. Tepatnya pada 10 Agustus kemarin, Tiara genap memasuki usia 23 tahun. Ia pun sempat mendapatkan kejutan ultah dari keluarga khususnya sang ibu tercinta.

Momen ini juga diketahui langsung dari unggahan Mulan di Instagram. Ia membagikan video kejutan saat diam-diam mendatangi tempat kerja Tiara seraya membawa kue ulang tahun.

Selain bercerita, tak lupa ia juga menyisipkan doa untuk sang putri yang bertambah usia. Mulan menegaskan jika doanya untuk sang putri tak akan pernah terputus.

"Bismillahirrahmanirrahim. Selamat ulang tahun putri pertamaku yg shaliha @tiaransvtr. Semoga sehat selalu di usia panjang yang Allah tetapkan, semoga semakin disayang Allah dan banyak sekali semoga semoganya yang tiada putusnya bunda minta sama Allah.. Doa bunda selalu buat kamu cintakuu Love you dunya wal akhirat," tulis Mulan menyentuh.

Sayang seribu sayang, ada saja netizen dengan jari pedas yang merusak suasana kebahagiaan tersebut dengan komentar nyinyir mereka. Salah satunya yakni netter yang menilai baju Mulan lebay. Tak tinggal diam, istri Ahmad Dhani tersebut langsung berikan balasan yang savage.


Bukan hanya kepada Mulan, komentar miring rupanya juga didapatkan Tiara yang sedang berulang tahun. Sejumlah netter berkomentar mengenai fisik Tiara dan bernada body shaming. Salah satu komentar itu bahkan sampai langsung mendapatkan balasan dari Mulan sendiri.

"Tiara cakepnya, kok gemuk ya apa aku salah lihat," tutur seorang netizen.

Cara Mulan Jameela Bela Putri Cantik yang Kena Body Shaming Beda dari yang Lain

Instagram

Mulan lagi-lagi tak tinggal diam dan langsung membela sang putri. Namun balasan Mulan terbilang beda dari yang lain kala menanggapi nyinyiran netizen itu. Bukan marah-marah, Mulan yang agaknya enggan menggubris ocehan netter itu pun diduga balik sarkas dengan meminta maaf. "Maaf ya kalo anak saya gemuk," jawab Mulan.

Benar saja cara reaksi Mulan malah sukses membuat sang netter kicep dan menjawab lagi dengan komentar baik. Sementara itu respons kalem Mulan sontak membuat banyak netter semakin pasang badan untuknya. Warganet tak hanya membela namun juga balik mengkritik komentar body shaming tersebut. Di sisi lain banyak yang menepis anggapan itu dengan memuji kecantikan Mulan juga sang putri.

"@mulanjameela1 Bun, knp minta maaf, TDK ada yg salah dg badan gemuk/berisi," ujar @dina******. "Mbk mulan gak salah apa2, jgn mnta maaf," tutur akun @kra*****. "@mulanjameela1 masya Allah bundanya Cantik Anaknya juga cantik," timpal akun @winang*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru