Adab Rezky Aditya Saat Ngobrol Dengan Guru Athar Dikritik Citra Kirana
Instagram/citraciki
Selebriti

Aktris cantik Citra Kirana baru-baru ini mengkritik adab sang suami, Rezky Aditya, ketika mengobrol dengan guru putra mereka, Keene Atharrazka Adhitya alias Athar.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya dikenal sebagai pasangan yang romantis dan tetap harmonis meski rumah tangga mereka sempat diterpa badai. Namun baru-baru ini, Ciki mengkritik adab Rezky ketika bertemu dengan guru putra mereka, Keene Atharrazka Adhitya alias Athar.

Hal ini diungkapkan Ciki lewat unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (12/8). Ciki menyoroti adab Rezky yang menguap lebar tanpa menutup mulut ketika bertemu dengan guru Athar.

Ciki mengaku langsung memberikan "bombastic side eye" alias melirik tajam ketika Rezky melakukan hal tersebut. Meski begitu, Ciki tidak membagikan foto Rezky di pertemuan tersebut.

"Kenapa yaa Masky tuh kalo lagi ngobrol sama gurunya Athar suka tiba2 'nguap' trus ga ditutup. Bener-bener deehhhh," protes Ciki di unggahannya.

"Langsung laahhh gueeee 'bombastic side eyessss' kaaann," tambahnya.


Adab Rezky Aditya Saat Ngobrol Dengan Guru Athar Dikritik Citra Kirana

Instagram/@citraciki

Dalam unggahan selanjutnya, Ciki membagikan foto Rizky di sebuah kedai kopi. Rezky tampil kasual dengan kaos hitam dan kacamata.

"Langsung ngajak ngopiii," jelas Ciki dengan emoji menangis.

Sebelumnya, rumah tangga Ciki sempat diterpa badai usai Rezky ditetapkan Mahkamah Agung (MA) sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani. Menyusul putusan MA tersebut, pihak Rezky mengajak Wenny untuk melakukan tes DNA agar mendapat kepastian. Ciki sendiri mengaku sudah siap jika nantinya tes DNA membuktikan bahwa Rezky memang memiliki anak dengan wanita lain. Ciki juga diklaim siap menerima putri Wenny sebagai anak sambung sekaligus kakak untuk Athar.

"Bahkan saya itu ya pembicaraan dengan Citra Kirana sebagai istrinya, karena yang sebenarnya yang paling merasakan beratnya persoalan ini kan Citra, 'Sayang nanti kalau ternyata terbukti kamu siap menerima dia sebagai kakak dari anakmu?', 'Siap tante', 'Pintu kamu terbuka lebar menerima dia kalau misalnya itu terbukti anaknya Rezky Aditya', 'Siap tante'. Kurang apa?" papar Ana Yuking selaku pengacara Rezky dan Ciki beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait