Enzy Storia Pamer Momen Rayakan Ultah Bareng Suami, Birthday Card Unik Dari Molen Curi Fokus
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia akhirnya bagikan beberapa foto serta video saat rayakan ulang tahun berdua dengan sang suami. Hal yang cukup mencuri perhatin yakni birthday card dari Molen Kasetra lantaran begitu unik. Seperti apa?

WowKeren - Diketahui sudah sejak beberapa waktu lalu, aktris sekaligus presenter kocak Enzy Storia telah tinggal di Amerika usai menikah dengan diplomat muda Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen. Namun Enzy tak menetap dalam waktu lama, hanya sementara waktu saja.

Dalam menjalani hari-hari barunya Enzy tak segan untuk bagikan kegiatannya di sosial media pribadinya termasuk Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Enzy rayakan ulang tahun perdananya bareng sang suami.

Tampak pada postingan di Instagram-nya, Enzy pamerkan hasik foto polaroidnya dari pose senyum sampai ciuman bibir dengan Molen. Tak hanya itu, pada slide kedua Enzy perlihatkan pula birthday card unik dari suami tercinta.

Molen berikan birthday card dengan tema Super Mario lengkap dengan bunyi-bunyian layaknya game tersebut. Konyolnya, pada bagian bawah terdapat ekspresi marah yang malah dituliskan oleh Molen mimik itu menggambarkan dirinya.


Tanpa menunggu lama, postingan Enzy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka soroti birthdat card unik ala Molen serta tak jarang pula yang berikan ucapan serta doa terbaik untuk Enzy.

"2020 : enjet memaksa ketiga kakanya make kostum Mario Bros saat live Vincent Desta Show with Hesti Enzy. | 2023 : enjet dapat gift dari paksu, birthday card berbentuk Mario Bros. | besbi2 ya Njet. Sehat2 selama di sana. Olves happy. 😁" komen seorang netter. "Beneran mirip alisnya ama tu jamur wkwkwkkw," celetuk yang lain. "Polaroid selalu punya cara unik untuk menyimpan kenangan. Selamat! Terus ciptakan momen indah," sahut lainnya.

"Gemes bgt sih slide kedua bahagia sll kalian ya, happy birthday njii," tambah yang lain. "Happy birthday nz semoga makin jaya jaya jaya," seloroh lainnya. "WKWKWKWK NGAKAK BGT ternyata molen cukup humoris juga yaaaa happy trus njeet," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait