Jihyo Ungkap Benda Favorit Hingga Minuman Sehat Yang Dikonsumsinya Selama Setahun
Instagram
Selebriti

Dalam video terbaru yang diunggah oleh majalah ESQUIRE Korea, member girlband Twice ini memperkenalkan barang-barang favoritnya serta minuman menyehatkan yang telah dikonsumsinya selama setahun belakang.

WowKeren - Baru-baru ini Jihyo menyapa penggemar dengan tampil dalam video terbaru yang diunggah oleh majalah ESQUIRE Korea berjudul “Twice Jihyo, rekomendasi aksesoris musim panas yang simpel tapi mewah". Dalam kesempatan tersebut member Twice ini memperkenalkan barang-barang favoritnya.

Menampilkan sepatu ketsnya dengan pola oranye, Jihyo berkata, “Ini adalah barang yang paling baru aku beli. Aku membelinya karena warnanya terlihat lucu. Sebenarnya, aku belum memakainya karena aku cukup sibuk akhir-akhir ini, tapi aku akan memakainya besok."


Selanjutnya, Jihyo mengeluarkan sebuah gelang dan berkata, “Aku suka memakai aksesoris di musim panas. Aku ingin membeli gelang yang sederhana namun mewah dan aku menemukan yang ini. Itu memberiku perasaan menyegarkan. Ini juga sederhana dan mewah, jadi aku langsung membelinya. Aku cukup sering memakainya."

Sedangkan mengungkap bahwa dirinya selalu minum jus wortel, "Karena aku biasanya berangkat kerja pagi-pagi sekali, aku tidak punya waktu untuk makan apa pun di rumah. Saat mencari makanan yang sehat dan nyaman, sesuatu yang bisa aku makan dengan cepat sebelum berangkat kerja, aku menemukan jus sayuran ini. Ini jus wortel, tapi rasanya seperti tomat. Aku suka karena segar jadi aku sudah minum jus wortel untuk sementara waktu. Aku pikir aku sudah minum jus selama setahun. Aku tidak meminumnya setiap hari tetapi aku meminumnya setiap kali aku ingin meminumnya," imbuhnya.

Selain itu Jihyo juga memperkenalkan suplemen nutrisi yang dimilikinya serta menampilkan seluruh bagian belakang suplemen nutrisi. "Aku sangat sering memilikinya. Ini Gongjindan. Aku menerimanya sebagai hadiah di acara hiburan belum lama ini. Masih ada di tasku," serunya. Sedangkan Jihyo akan melakukan debut solonya dengan merilis mini album pertama “ZONE” dan lagu utama “Killin’ Me Good” pada pukul 1 siang. pada tanggal 18 Agustus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait