Jihyo TWICE Punya Aksesoris Andalan Musim Panas 2023, Cantik Tapi Terjangkau
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Saat muncul dalam konten YouTube majalah Esquire Korea, Jihyo TWICE menunjukkan benda-benda yang menjadi andalannya untuk musim panas 2023. Apa saja aksesoris yang baru saja dibeli Jihyo?

WowKeren - Jihyo TWICE menyambut musim panas dengan beberapa item baru yang menarik. Benda-benda yang menjadi andalannya pada musim panas 2023 ini rupanya terjangkau sementara bisa menunjang kecantikannya.

Pada Senin (24/8), Jihyo muncul dalam video di YouTube Esquire Korea. Dalam konten itu, Jihyo memberikan rekomendasi aksesori musim panas yang sederhana namun tetap mewah. Ia juga mengungkapkan beberapa benda yang dibelinya sendiri.

Belum pernah dipakai sama sekali, Jihyo memperkenalkan sepatu kets yang baru saja dibeli. Karena ingin suasana baru di musim panas, Jihyo membeli sepatu baru seharga 200 ribu won (sekitar Rp2,2 juta) untuk dirinya sendiri.

"Aku belum pernah memakainya sekali pun. Aku membelinya karena kupikir itu akan memberi kuperasaan sejuk di musim panas jika aku memakainya sebagai poin," kata Jihyo.

Selain sepatu, Jihyo juga mengenakan aksesoris andalan berupa cincin dan gelang. Gelang musim panasnya seharga 370 ribu won (sekitar Rp4,2 juta). Sedangkan cincinnya dihargai 320 ribu won (sekitar Rp3,6 juta). Harga perihasan Jihyo tergolong terjangkau untuk bintang K-Pop dunia sepertinya.

Jihyo TWICE Punya Aksesoris Andalan Musim Panas 2023, Cantik Tapi Terjangkau

Source: YouTube


"Aku suka memakai aksesoris di musim panas. Aku ingin membeli gelang sederhana namun penuh warna, jadi aku langsung membelinya," ungkap Jihyo.

Selanjutnya, cincin Jihyo dibeli segera saat menemukannya. Untuk cincin, ia punya keinginan khusus dan tidak biasa.

"Aku sedang mencari cincin perak yang bisa jadi pin karena tidak umum dan ukurannya tidak terlalu kecil untuk dipakai sehari-hari, tapi aku membelinya segera setelah menemukannya," terang Jihyo.

Selain perhiasan, Jihyo juga membawa barang-barang lain. Cewek kelahiran 1997 itu juga menunjukkan jus wortel, pelembut kain, parfum, produk perawatan hingga ransel mini.

Sementara itu, Jihyo akan menjadi member kedua TWICE yang debut solo setelah Nayeon. Jihyo akan merilis album perdananya "ZONE" dengan title track "Killing Me Good" pada 18 Agustus mendatang.

Saat ini, TWICE sedang disibukkan dengan tur "Ready To Be" yang dibuka konser Seoul pada 15 April 2023. Mereka masih akan menggelar konser di Eropa dan Asia hingga Desember tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait