Bikin Khawatir, Mata Ahn Yujin Kena Asap Kembang Api Di Panggung '2023 Ulsan Summer Festival'
Instagram
Selebriti

Selama puncak penampilan 'I Am' IVE pada hari ini, kembang api yang cerah ditembakkan langsung dari depan panggung untuk efek yang mempesona namun tak memperhatikan keselamatan idola.

WowKeren - Ahn Yujin rupanya mengalami mengalami kesulitan untuk pulih dari kondisinya usai tampil di panggung "2023 Ulsan Summer Festival'" yang berlangsung pada 7 Agustus dan tayang di MBC seminggu kemudian pada 12 Agustus. Pasalnya dalam acara tersebut leader girlband IVE ini terkena asap yang ditinggalkan oleh kembang api yang meledak di atas panggung.

Selama puncak penampilan "I Am" IVE pada hari ini, kembang api yang cerah ditembakkan langsung dari depan panggung untuk efek yang mempesona. Ahn Yujin, yang kebetulan berada dekat dengan bagian depan panggung saat bernyanyi, sepertinya terkena sisa asap, saat dia menutup matanya dan mengerutkan kening karena tidak nyaman.


Namun sebagai seorang yang profesional, Ahn Yujin tetap melanjutkan untuk melanjutkan sebentar dengan mata terpejam, lalu membuka matanya lebar-lebar dan bertindak seolah-olah tidak ada yang salah ketika tiba gilirannya untuk bernyanyi lagi. Sedangkan penonton pun sangat terkesan dengan profesionalisme Ahn Yu Jin, beberapa juga merasa bahwa insiden tersebut dapat dicegah dengan langkah-langkah keamanan yang lebih baik.

Bikin Khawatir, Mata Ahn Yujin Kena Asap Kembang Api Di Panggung \'2023 Ulsan Summer Festival\'
Allkpop

Selanjutnya dalam siaran 12 Agustus dari MBC "Show! Music Core", yang menayangkan "2023 Ulsan Summer Festival'", memicu kemarahan para penonton karena sepenuhnya mengedit insiden ini, alih-alih memilih untuk menyiarkan kembang api dari jauh untuk menciptakan efek cemerlang, yang hanya mungkin terjadi di mengorbankan keselamatan artis.

"Bagaimana jika Yujin terluka parah. Matanya terkena asap TT Yujinnie kami. Apa gunanya kembang api itu? Para artis benar-benar bisa terluka!"" komentar netter. "Yujin merasa tidak nyaman karena asapnya! Semua fancam dari festival menunjukkan Yujin berjuang setelah kembang api meledak, tetapi MBC benar-benar mengeditnya dan bertindak seolah kembang api itu sukses besar," seru lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait