Jadi Mermaid, Ria Ricis Bawa Bendera Merah Putih dan Ajak Warga Upacara Dalam Air
Instagram/riaricis1795
Selebriti
78 Tahun Kemerdekaan RI

Ria Ricis sebelumnya sudah kerap menunjukkan keahlian menyelamnya dalam balutan kostum putri duyung alias mermaid. Kini, Ricis melakukan aksi khusus menyambut HUT RI ke-78.

WowKeren - Ria Ricis menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 dengan membawa bendera Merah Putih di bawah air. Yang membuat takjub, Ricis menyelam dan membawa bendera dengan memakai kostum putri duyung alias mermaid.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Ricis ke Instagram pada Rabu (16/8). Istri Teuku Ryan (II) itu tampak mengenakan kostum mermaid berekor merah dengan hijab berwarna putih ketika menyelam di kolam renang dalam.

Ricis kemudian membawa bendera Merah Putih dengan tongkatnya sembari berenang di dalam air. Ibu satu anak tersebut kemudian mengajak warga Indonesia untuk upacara di dalam air.

"Mermaid cuma mau ajakin warga Negara Indonesia upacara dalem air bareng ikan.. menurut kalian, arti merdeka itu aaapaa siiiii????" tulis Ricis di kolom caption.

"Bukti cinta tanah air," lanjutnya di kolom komentar.


Unggahan Ricis tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa kagum dengan skill Ricis yang menyelam dengan kostum mermaid berat sembari mengibarkan bendera Merah Putih.

"Terkeren bu icis, mermaid tail 11 kg bawa bendera pakai tongkat, best," komentar salah satu netizen. "Aku si salut sama icis berenang kaya gitu sampe dalem..mana pakaiannya berat," tambah netizen lain. "Ricis keren keren keren keren konten ini gokil bagus bgt weh temanya kemerdekaan," timpal netizen lain.

"Subhanallah keren bu icis, cinta tanah air," tulis salah satu netizen. "Terimakasih Ratu mermaid sudah merayakan kemerdekaan Indonesia di istanamu," tambah netizen lain. "Bapak AU atraksi di udara bawa bendera, Ibu Mermaid atraksi di aer bawa bendera," komentar yang lain.

Sebelumnya, Ricis juga sukses membuat penggemar kagum dengan skill berkudanya. Tak hanya itu, Ricis juga sempat memanah sembari berkuda.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending