Fadil Jaidi Dapat Pesan Nyesek Usai Bagikan Kabar Duka
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi mendadak bagikan kabar duka salah seorang kerabatnya baru saja kehilangan ayahanda tercinta. Kabar duka ini seketika mengingatkan Fadil dengan kedua orang tuanya.

WowKeren - Fadil Jaidi mendadak bagikan kabar duka. Salah seorang kerabatnya baru saja kehilangan sang ayah tercinta. Kabar duka ini dibagikan Fadil ke Instagram Story-nya pada Selasa (15/8).

Dalam unggahan, Fadil tampak mengucapkan belasungkawa kepada kerabatnya tersebut. Sang kerabat terlihat menatap sendu ke arah peti mati yang di dalamnya terdapat almarhum ayahnya. Tak diketahui pasti apakah Fadil datang untuk ikut memberikan penghormatan terakhir atau hanya sekadar membagikan foto kiriman.

"Turut berduka cita untuk papa ya, ci," ujar Fadil.

Di momen yang sedih itu, Fadil pun mendapat pesan pengingat dari kerabatnya yang ia panggil Ci Lenny tersebut. Fadil diingatkan untuk selalu memprioritaskan orang tua di atas segalanya. Ia dinasihati untuk tidak menyia-nyiakan ayah dan ibunya selagi keduanya masih hidup.


Fadil Jaidi Dapat Pesan Nyesek Usai Bagikan Kabar Duka

Instagram Story

"Ci Lenny: Kamu harus sayang ya, dil sama papa mama. Kalau udah nggak ada beneran baru berasa banget. Uang nggak ada artinya lagi, dil. Sesibuk-sibuknya kamu tetep orang tua nomer satu," kata Ci Lenny menasihati Fadil hingga membuat sang YouTuber berkaca-kaca.

Fadil seolah tertampar dengan nasihat tersebut. Namun, Fadil pernah mengatakan bahwa kedua orang tuanya adalah prioritasnya dalam hidup. Ia rela melakukan apa saja asal kedua orang tuanya bahagia.

Fadil pun tak pernah lupa mengingatkan para netizen untuk selalu menyayangi dan hormat kepada kedua orang tua. Pasalnya, Fadil sudah membuktikan sendiri bahwa kesuksesan yang didapatnya saat ini tak lain karena campur tangan kedua orang tuanya. Fadil merasa jika apa pun yang dilakukan dengan niat untuk membahagiakan orang tua, maka hasilnya pun tak mengecewakan.

"Buat kalian kalau misalnya bahagiain orang tua, aduh Allah tuh pasti denger kalian, rezeki kalian bakalan dibikin kaya raja, udah percaya sama aku karena aku udah ngerasain itu," tutur Fadil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru