Terbebani Kebiasaan IU, Park Myung Soo: Aku Bisa Gila
Selebriti

Dengan umur kariernya, IU punya banyak teman selebriti dan dekat dengan mereka. Pernah bekerja sama dalam lagu 'Leon', Park Myung Soo mengaku terbebani karena salah satu kebiasaan IU.

WowKeren - Sekian lama aktif di industri hiburan, IU berteman dengan banyak orang dan dikenal sangat murah hati. Namun siapa sangka dengan kebiasaan IU memberikan hadiah di hari libur membuat seniornya, Park Myung Soo, terbebani? Berikut alasannya.

Pada Selasa (15/8), Myung Soo muncul bersama Lee Kyung Kyu, Dex dan Kwon Yul dalam episode pertama MBC Every1 "I'm Angry Right Now" (terjemahan sebenarnya). Mereka mendiskusikan tamu-tamu yang ingin diundang dalam acara tersebut.

Meski tidak dekat secara pribadi, Myung Soo mengaku ingin mengundang Jisoo BLACKPINK karena kemunculan pelantun "Flower" itu dalam YouTube-nya mendapat respons positif. Selain itu, ia juga menyebutkan IU yang rupanya sangat dekat dengannya.

"Biasanya, hanya orang terdekat yang menghubungimu katika mereka mengganti nomor telepon. Tapi IU menghubungiku. Dia selalu mengirimkan hadiah setiap hari besar," kata Myung Soo.

Terkejut, Dex bertanya apakah IU terus mengirimi Myung Soo sampai sekarang. Dengan bercanda, Myung Soo mengaku bisa gila karena IU terus-terusan melakukannya.

Terbebani Kebiasaan IU, Park Myung Soo: Aku Bisa Gila

Source: MBC


"Dia terus melakukannya. Aku merasa terbebani. Aku bisa gila. Aku tidak bisa menerimanya. Aku harus menerimanya karena itu menciptakan topik pembicaraan," ujar Myung Soo.

Selain Myung Soo, Kwon Yul juga mengusulkan nama-nama yang dekat dengannya. Mereka adalah aktor Choi Jin Woong dan Minho SHINee. Secara khusus, Minho meminta Kwon Yul menelpon ketika mereka mengunjungi salon yang sama.

Kwon Yul juga menyarankan Uhm Tae Goo dengan berkata, "Dia tamu yang bekerja keras. Jika teman ini datang, para hyung bisa bersemangat. Dia teman yang tidak mengatakan sepatah kata pun. Ada banyak aktor seperti itu. Mereka cocok untuk konsep program ini."

Setuju dengan usulan yang ada, Kyung Kyu berkomentar, "Harus bawa mereka. Mereka cocok untuk konsep program."

Kemudian Kyung Kyu menyebutkan mereka bisa saja mengundang Lee Kang In, Choi Min Sik dan Son Heung Min. Namun ketika yang lain mendengar Kyung Kyu bisa menghubungi pesepakbola tersebut, semua orang tidak percaya dan mempertanyakan kebenarannya.

Sementara itu, IU pernah kerja bareng Myung Soo dalam lagu "Leon" pada 2015 lalu. Lagu tersebut berdasarkan film berjudul sama, "Leon" yang dibintangi Jean Reno dan Natalie Portman yang dirilis pada tahun 1994 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending