Aesthetic Banget, Irene Red Velvet Manjakan Mata Nge-Vlog Bak 'Emily in Paris'
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene Red Velvet membagikan kegiatannya selama seharian berada di Paris lewat sebuah vlog aesthetic. Suasana dalam vlog Irene mengingatkan penggemar pada serial Barat 'Emily in Paris'.

WowKeren - Irene Red Velvet telah membagikan pembaruan berupa vlog aesthetic. Tak main-main, cara pemilik nama Bae Joohyun mengemas vlog selama di Paris membuat banyak orang berdecak kagum.

Pada Rabu (16/8), Irene mengunggah vlog baru "Sweet Simple Series" melalui saluran YouTube Red Velvet. Dalam vlog tersebut merekam kegiatan Irene sepanjang hari saat berada di Paris. Inisiatif nge-vlog Irene lahir karena menemukan bahwa cara bersantai tidak hanya berdiam di hotel.

Dalam video itu, Irene mengunjungi beberapa tempat seperti Menara Eiffel, berbelanja, ke Disneyland, hingga jalan-jalan dan bertemu Seulgi. Mereka menutupnya dengan makan setelah sulit menemukan tempat makan.

Pada bagian pembuka vlog Irene banyak menyedot atensi penggemar. Pasalnya mereka memberikan pembukaan unik seperti perkenalan sebuah drama seperti "BJH Enterprises", "EonniYeppeoyo Pictures" dan "Sponsor dari ReVeluv", dengan Irene bak pemeran utamanya.

Aesthetic Banget, Irene Red Velvet Manjakan Mata Nge-Vlog Bak \'Emily in Paris\'

Source: YouTube


Selain editan serupa drama, cara Irene menentukan tone video juga dipuji. Banyak penggemar teringat dengan serial "Emily in Paris" yang dibintangi Lily Collins karena melihat opening vlog Irene.

"'Emily in Paris' banget ini aku mau nontonnnn minta link nyaaa dongg," kata salah satu fans. "LUCUK BGT VLOGNYAA. irene coded pisan gemes wsksksks," sahut fans lain. "VIBE NYA MIRIP MIRIP EMILY IN PARISSSS CANTIK BGTTTT," imbuh yang lain.

"Berasa nonton bioskop," komentar seorang fans. "Ihh naksir sama tone vlog-nyaaa," sambung netizen yang lain. "Kupikir editan fans krn ada kata 'Eonniyeppeoyo' rupanya beneran. bagusss bgt," ujar lainnya.

Red Velvet sendiri rencananya dikabarkan comeback pada akhir 2023. Album barunya nanti rencananya akan menjadi album penuh ketiga mereka setelah The Red and Perfect Velvet.

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini telah menyelesaikan tur "R to V" yang dimulai di KSPO Dome, Seoul. Nantinya mereka akan bergabung dengan artis SM Entertainment lainnya dalam konser "SMCU Palace Jakarta" yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (23/9) mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait