Fandy Christian Ogah Bahas Keluarga, Kepergok Saling Lempar Emoji Cinta Bareng Dahlia Poland
Instagram/fandych
Selebriti

Aksi saling lempar emoji cinta antara Dahlia Poland dan Fandy Christian seketika membuat netizen baper dan mendoakan agar rumah tangga mereka tetap bisa langgeng hingga maut memisahkan.

WowKeren - Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian sempat diterpa isu tak sedap. Fandy disebut-sebut terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron. Isu tersebut semakin memanas lantaran Dahlia kerap mengunggah postingan galau lewat media sosial.

Namun baru-baru ini isu tersebut bak terhempas. Fandy mulai sering membagikan momen romantisnya bersama sang istri. Ayah tiga anak ini bahkan tidak segan mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Dahlia pada Kamis (17/8). Saat Dahlia melakukan endorse, Fandy tampak memberikan dukungan. Ia memberikan emoji hati berwarna biru di kolom komentar unggahan Dahlia.

Bak gayung bersambut, Dahlia juga memberikan respon positif. Ia juga memberikan emoji yang sama seperti Fandy.

Fandy Christian Umbar Kemesraan dengan Dahlia Poland

Instagram


Aksi saling lempar emoji cinta ini pun membuat netizen baper sekaligus bersyukur. Mereka mendoakan agar rumah tangga Dahlia dan Fandy tetap bisa langgeng.

Meski kerap terlihat mengumbar kemesraan, Fandy rupanya tetap enggan membahas masalah keluarganya. Ia tidak ingin memberikan klarifikasi ataupun membantah isu yang beredar.

"Aduh no comment dulu kalau soal itu," ujar Fandy saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/8). "Aduh aku nggak tau harus ngomong apa. I guess, just looking forward gitu loh."

"Apa yang udah aku bangun di belakang sebelumnya, maksudnya, yang menjadi fondasi kamu apa segala macem, jangan kamu hancurin aja sih, jadi ya just looking forward," tandas Fandy.

Perjalanan asmara Fandy dan Dahlia bermula saat keduanya terlibat cinta lokasi. Tak lama berpacaran, mereka memantapkan diri untuk menikah. Padahal saat itu usia Dahlia masih 18 tahun. Keputusan Dahlia menikah muda pun sempat menjadi perbincangan.

Namun tekad Dahlia sudah bulat untuk menjadi seorang istri. Ia mengikat janji suci bersama Fandy pada 24 November 2015.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait