Dahlia Poland Istri Fandy Christian Padukan Dress dengan Sneakers Ala Girl Crush, Anti-mainstream!
Instagram/fandych
Selebriti

Biasa tampil bare face, Dahlia Poland dandan menawan hingga padukan gaya anti mainstream saat hadiri acara 'Indonesian Television Awards 2023' bersama sang suami Fandy Christian. Dahlia auto ramai dipuji spek bidadari.

WowKeren - Acara Indonesian Television Awards 2023" telah selesai digelar pada Senin (25/9) malam lalu. Kendati begitu, nuansa kemeriahannya masih terasa hingga saat ini. Terlebih dengan para tamu undangan dari kalangan artis yang datang kala itu tak henti menuai sorotan dari penampilan beragam mereka.

Pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian misalnya yang tak kalah jadi perbincangan berkat penampilan memukau keduanya. Hal ini seperti terlihat dari reaksi publik usai foto-foto Dahlia dipajang langsung oleh Fandy di akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah hingga lima hasil jepretan kehadirannya di acara tersebut. Pasangan ini terlihat tampil kompak dengan busana bernuansa hitam. Fandy tampil tampan dan gagah dengan setelan unik lantaran memiliki warna asimetris hitam dan kuning ditambah dengan brosch emas di salah satu saku jasnya.

Tak kalah anti-mainstream dari sang suami, Dahlia yang tampil beda dari biasanya juga menunjukkan pesona yang unik pada kesempatan tersebut. Seperti diketahui jika Dahlia kerap tampil bare face dan sederhana di kesehariannya. Namun kali ini ia memilih make up natural dengan paduan outfit yang unik. Bagaimana tidak, Dahlia begitu memancarkan aura seksi girl crush dengan paduan dress hitam berdesain sabrina dan bagian rok yang asimetris. Ia kemudian memadukannya dengan sneakers hitam dan putih yang memberikan kesan kece.

Fandy sendiri tak memberikan banyak keterangan untuk unggahannya tersebut. Ia hanya menuliskan tentang acara yang sedang dihadirinya bersama sang istri tercinta seraya menandai akun beberapa orang yang berjasa di balik penampilan memesona mereka.


Sementara itu publik yang melihat unggahan Fandy langsung heboh bukan main. Namun bukan berkomentar tentang sang aktor, melainkan banyak sorotan lebih tertuju kepada Dahlia sang istri.

Para warganet tersebut begitu dibuat kesengsem dengan pesona Dahlia yang tampil beda dari biasanya ini. Warganet yang terpukau berlomba-lomba memberikan banyak pujian untuk Dahlia terlebih dengan penampilan uniknya. Visual menawan Dahlia dipuji spek bidadari bukan hanya oleh kaum adam namun juga kaum hawa yang mengagumi kecantikannya. Di sisi lain hal ini juga mebuat Fandy pun kembali kena sentil terkait isu miring yang sempat menerpa rumah tangganya beberapa waktu lalu.

"Istri spek bidadari gini masih juga lu kekurangan bg, gua fans kalian berdua dari gua bocil sampe sekrg. Plis rumah tangga di jaga baek baek," celetuk akun @fa******aa. "Bang liat istri loh aja kaga dandan cantiknya minta ampun,apa lgi in dia badandan.syukuri istri cakep bgitu," sahut akuh @dh*******ha.

"Kak dahlia buset sekali make up ngk ada obat cantik nya," ujar akun pb*******.g. "Dahlia vibesnya bella swan bgt," timpal akun @re*****aa. "Dahlia kece simple tpi waw," imbuh akun @rd*********29.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait